alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muncul Video Syur Hello Kitty, Pemeran Perempuannya Diduga Sudah Bersuami

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 01 Desember 2021 | 19:00 WIB

Muncul Video Syur Hello Kitty, Pemeran Perempuannya Diduga Sudah Bersuami
Tangkapan layar video syur Hello Kitty yang tersebar di Desa/Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis. [HR Online/Istimewa]

"Nggak tahu motifnya apa, entah mau meras atau gimana, tapi si lelaki yang video call itu yang kemungkinan nyebarin," ujar seorang warga yang telah menyaksikan video syur itu.

SuaraJabar.id - Sebuah video syur yang diduga merupakan rekaman video call antara seorang perempuan dan laki-laki menyebar melalui pesan Facebook warga Kabupaten Ciamis.

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang hanya menggunakan bra tengah asyik video call dengan pria yang tak mengenakan busana.

Di belakang perempuan itu, terlihat sebuah stiker Hello Kitty yang menempel di dinding.

Dari penelusuran, sejumlah warga Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, menduga jika penyebar video syur Hello Kitty tersebut merupakan si pemeran pria.

Baca Juga: Heboh Soal Genta Berbentuk Kelamin Pria Viral, PHDI : Sudah Dimusnahkan

Sedangkan perempuan yang hanya mengenakan bra dalam video tersebut diduga merupakan warga desa Desa Cilodog.

Salah seorang warga Cidolog yang enggan disebut namanya mengatakan, awalnya pelaku mengirim pesan melalui akun Facebook wanita tersebut.

“Si pelaku pakai akun Facebook si wanita, dia tanya kenal nggak sama orang ini? Sambil mengirim foto. Tetangga yah? Gitu dia nanya, setelah itu pelaku mengirim video itu,” katanya, Selasa (30/11/2021).

Warga kemudian mengenali pemeran wanita dalam video syur berlatar kamar Hello Kitty tersebut.

Penyebar juga diduga tidak hanya mengirimkan video ke satu akun Facebook, namun juga ke akun lainnya yang dekat dengan pemeran wanita.

Baca Juga: Detik-detik Dua Bocah Nyaris Diculik saat Pulang Sekolah

“Wanitanya udah menikah. Nggak tahu motifnya apa, entah mau meras atau gimana, tapi si lelaki yang video call itu yang kemungkinan nyebarin. Ada yang bilang videonya nggak cuma satu, tapi ada beberapa,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait