alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Persib Vs Persebaya, Malam Ini Pukul 20.45 WIB

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 08 Desember 2021 | 19:25 WIB

Link Live Streaming Persib Vs Persebaya, Malam Ini Pukul 20.45 WIB
Gelandang sentral Persib Bandung, Marc Klok. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Sama-sama menghuni papan atas, laga Persib vs Persebaya diprediksi bakal berlangsung seru.

SuaraJabar.id - Persib Bandung bakal melakoni laga kontra Persebaya Surabaya di pekan 16 BRI Liga 1 2021, Rabu (8/12/2021) pukul 20.45 WIB. Siaran langsung laga ini dapat disaksikan di stasiun televisi indosiar atau di Link Live Streaming Persib Vs Persebaya.

Persib Bandung dan Persebaya saat ini sama-sama merupakan tim papan atas di klasemen sementara Liga 1 2021.

Pada laga di di Stadion Maguwoharjo, Sleman nanti, Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan skuadnya dalam tingkat kewaspadaan tinggi menjelang kontra Persebaya. Sebab, Persebaya sendiri tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

Kekalahan terakhir Bajul Ijo (julukan Persebaya) ketika menghadapi PSIS Semarang, 3 Oktober 2021 lalu.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini. Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini," katanya disadur dari laman resmi klub.

Maung Bandung membutuhkan poin sempurna pada laga ini untuk tetap menempel ketat pemuncak klasemen Liga 1. Pangeran Biru saat ini menempati peringkat kedua, terpaut lima poin dari Bhayangkara FC di posisi pertama.

"Kemarin Bhayangkara FC sudah meraih kemenangan. Sehingga untuk bisa menjaga posisi tetap dekat dengan posisi pertama, kami harus bisa meraih tiga poin di laga ini. Itulah yang jadi motivasi kami," ujarnya.

Gelandang Persib, Marc Klok menuturkan, timnya harus mendapatkan poin penuh pada laga kontra Bajul Ijo.

Dia dan anak-anak Persib lainnya sudah bertekad untuk terus meraih poin sempurna dan berakhir di puncak klasemen pada akhir seri ketiga.

“Kami tahu untuk pertandingan lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga),” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut,

Sampai pekan ke-15, Maung Bandung masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 31 poin, hasil dari sembilan menang, empat seri, dan dua kalah.

Bajul Ijo sedang berada di tren positif. Dalam sembilan laga terakhir di Liga 1 2021, Persebaya belum pernah kalah yakni dengan enam menang dan tiga hasil imbang.

Meski demikian, laga malam nanti Bajul Ijo tidak akan diperkuat oleh gelandang Muhammad Alwi Slamat.

Pelatih Aji Santoso mengaku tak risau dengan hal itu, karena dirinya sudah menyiapkan sejumlah pemain dengan kualitas setara untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Alwi.

"Saya tahu taktikal Robert Alberts yang tidak terlalu suka dengan permainan defensif dan saya juga tidak suka. Jadi, kami akan tampil menyerang melawan Persib," katanya.

Persebaya sendiri kini duduk di posisi lima klasemen sementara dengan 27 poin hasil dari delapan menang, tiga imbang, dan empat kali kalah.

Head to Head Persib Vs Persebaya

Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1, Persib dan Persebaya selalu menciptakan laga yang paling sedikit berbuah 4 gol.

Komentar

Berita Terkait