alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Mau Bergeser dari Puncak Klasemen Liga 1, Persib Bakal All Out saat Hadapi Bali United

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 13 Januari 2022 | 16:01 WIB

Tak Mau Bergeser dari Puncak Klasemen Liga 1, Persib Bakal All Out saat Hadapi Bali United
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kiri) menyambut pemain rekrutan barunya, David da Silva. [HO/Persib.co.id]

Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan," tegas Pelatih Persib Robert Alberts.

SuaraJabar.id - Skuad Persib Bandung bakal bermain all aout saat menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Kamis (13/1/2022) malam ini.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, timnya ingin memastikan terus berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Untuk itu, tiga poin penuh dari laga Persib vs Bali United adalah sebuah keharusan.

Robert mengatakan meski berstatus sebagai tuan rumah, ia menilai Bali United lebih memiliki keuntungan karena bisa beradaptasi dengan semua hal yang ada di Pulau Dewata.

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya,” terang Robers.

Baca Juga: Persib Bandung Punya Kualitas yang Merata, Fadil Sausu: Harus Kerja Keras

“Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” sambungnya.

Pelatih asal Belanda itu sadar tidak akan mudah untuk tim Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan melawan Bali United yang merupakan salah satu tim bagus yang ada di Indonesia. Menurutnya, pada pertandingan ini Persib memiliki kesempatan menunjukkan determinasi mereka yang punya untuk tetap berada di puncak klasemen Liga 1.

“Bali satu di antara tim bagus di Indonesia dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara. Tapi, kami bertekad meraih posisi yang teratas.

“Karena itu ini adalah kesempatan buat menunjukkan sekali lagi determinasi yang kami punya,” ungkap Robert.

Kemenangan dibutuhkan Persib Bandung agar bisa menjaga posisi mereka di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 musim ini setelah berhasil mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Lawan Persib Bandung, Bali United Siap Kerja Keras Petik Kemenangan

Selain itu, saat ini juga Persib memiliki perolehan poin yang sama dengan Arema FC di posisi kedua dan Bhayangkara FC di peringkat tiga, namun masih unggul dalam selisih gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait