facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebuah Mercedes-Benz C200 Ringsek Usai Adu Banteng dengan Angkot di Jalan Pasirkaliki Bandung

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 19 Januari 2022 | 13:24 WIB

Sebuah Mercedes-Benz C200 Ringsek Usai Adu Banteng dengan Angkot di Jalan Pasirkaliki Bandung
Kecelakaan di Bandung melibatkan kendaraan Mercedes dan angkot di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Rabu (19/1/2022). [Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra]

"Nah di situ langsung tabrakan, sampai ban yang mobil putih itu enggak berhenti, muter terus sampai ngebul," ujar saksi mata.

SuaraJabar.id - Sebuah sedan Mercedes-Benz C200 warna putih ringsek usai mengalami adu banteng dengan sebuah angkot di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Rabu (19/1/2022).

Dari informasi, Mercedes-Benz dengan nomor polisi D 1230 AFJ tersebut awalnya melaju kencang dari arah Jalan Gardujati menuju Jalan Pasirkaliki.

Tepat di depan pusat perbelanjaan 23 Paskal Hypersquare, Mercedes-Bez itu oleng kemudian menabrak pembatas jalan dan terlibat adu banteng dengan angkot jurusan Karang Setra-Cibaduyut D 1904 CO yang tengah melaju dari arah Kebon Kawung menuju Pasirkaliki.

Selain dua kendaraan roda empat tersebut, terlihat juga Insiden kecelakaan ini menimpa sebuah motor berjenis Honda Beat dengan nomor polisi D 5583 UDY.

Baca Juga: Sempat Sembunyi di Hutan, Empat Tahanan yang Kabur dari Sel Polsek Cikalongwetan Akhirnya Diciduk

"Jadi mobil sedan putih (Mercedes C200) melaju dari bawah (Gardujati) terus oleng ke kanan sampai menabrak pembatas jalan," ujar Saksi mata sekaligus pemilik motor yang mengalami kecelakaan, Ojat (40).

Setelah menabrak pembatas jalan, lanjut Ojat, kendaraan tersebut langsung menabrak angkutan umum jurusan Karang Setra-Cibaduyut dari arah Kebon Kawung menuju Pasirkaliki yang sedang membawa 3 orang penumpang.

"Nah di situ langsung tabrakan, sampai ban yang mobil putih itu enggak berhenti, muter terus sampai ngebul, terus lepas sama angkot itu, lalu nabrak pot bunga dulu, terus nabrak motor saya," ucapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, kini pihak kepolisian dari Polsek Andir tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan di Bandung guna mendalami insiden tersebut.

Baca Juga: Lima Saung di Lapangan Tegallega Bandung Ini Bisa Hasilkan Energi Listrik

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait