facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persib Bandung Incar 3 Poin Penuh di Laga Kontra Persikabo

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 25 Januari 2022 | 21:42 WIB

Persib Bandung Incar 3 Poin Penuh di Laga Kontra Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kiri) menyambut pemain rekrutan barunya, David da Silva. [HO/Persib.co.id]

"Persikabo adalah tim dan sejumlah pemain berkualitas. Namun, mereka juga punya kelemahan," kata pelatih asal Belanda itu.

SuaraJabar.id - Persib Bandung mengincar tiga poin penuh dari laga kontra Persikabo 1973 yang akan digelar pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan Persib wajib memenangkan laga tersebut ahar tetap berada di papan atas kalesemen sementara Liga 1.

Untuk memastikan itu kata Robert, Persib melakukan persiapan terprogram yang meliputi peningkatan kualitas kebugaran dan pemahaman secara taktikal.

"Kami menantikan laga kontra Persikabo yang harus dimenangkan agar tetap berada di papan atas. Kami punya sejumlah pilihan dan kemungkinan untuk jadi tim sekuat mungkin," kata Robert dikutip dari Antara, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Jadi Pelatih Baru Borneo FC, Fakhri Husaini Ingin Adaptasi Berjalan Cepat

Pada pertemuan terakhirnya, 27 September 2021 lalu, Pangeran Biru ditahan imbang tanpa gol oleh Laskar Padjadjaran.

Robert mengakui Persikabo punya sederet pemain dengan teknik individu yang berkualitas, namun Persib sudah mengantisipasi.

"Persikabo adalah tim dan sejumlah pemain berkualitas. Namun, mereka juga punya kelemahan," kata pelatih asal Belanda itu.

Persiapan juga terus dilakukan skuad Maung Bandung untuk meningkatkan kinerja timnya menjelang laga kontra Persikabo 1973, termasuk pada sesi latihan Selasa.

Victor Igbonefo dan kawan-kawan kembali menjalani dua sesi latihan pada Selasa 25 Januari 2022, diawali melahap menu latihan kebugaran di pagi hari.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung: Tira Persikabo Tim Berkualitas, Tapi Juga Punya Kelemahan

"Kami sudah berlatih berat hari Minggu (23/1/2022). Jadi kemarin saatnya bagi pemain untuk memulihkan kondisinya. Hari ini, mereka sudah kembali segar," kata Robert.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait