facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

7 Penginapan Pangandaran Terbaik, Fasilitas Lengkap, Mewah dan Suasana Nyaman

Nur Afitria Cika Handayani Kamis, 27 Januari 2022 | 12:50 WIB

7 Penginapan Pangandaran Terbaik, Fasilitas Lengkap, Mewah dan Suasana Nyaman
Foto udara wisata Pantai Barat di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (30/11). [ANTARA FOTO/Adeng Bustomi]

Anda bisa memilih penginapan yang cukup banyak tersebar di sekitar pantai. Jika Anda ingin mencari penginapan yang mewah dengan fasilitas lengkap, simak artikel berikut ini.

SuaraJabar.id - Berlibur ke pantai masih menjadi salah satu pilihan utama wisatawan Indonesia. Pantai Pangandaran masuk menjadi destinasi wisata yang wajib disambangi penikmat keindahan pantai. Panorama pantai tentu sayang apabila hanya dinikmati sebentar.

Anda bisa memilih penginapan yang cukup banyak tersebar di sekitar pantai. Jika Anda ingin mencari penginapan Pangandaran yang mewah dengan fasilitas lengkap, simak artikel berikut ini.

1. Hotel Horison Palma Pangandaran

Horison Palma memang terkenal dengan penginapan eksklusifnya. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran, serta restoran di mana Anda dapat bersantap. Lokasinya yang dekat sekali dengan pantai barat Pangandaran membuat Anda dapat menikmati sunset di hotel ini

Baca Juga: Absennya Gempa Besar di Selat Sunda Jadi Perhatian Ilmuwan

2. Pantai Indah Resort

Bagi para pemburu momen matahari terbit, Pantai Indah Resort Hotel sangat direkomendasikan. Ini karena lokasinya yang sangat dekat dengan Pantai Timur Pangandaran. Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa langkah untuk dapat menikmati sunrise di pagi hari.

Adapun untuk fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap, sebut saja fasilitas olah raga gym, lapangan tenis, basketball, kolam renang sudah tersedia di Pantai Indah Resort Hotel. Pantai ini sangat cocok untuk kegiatan liburan Anda dengan rombongan karena ketersediaan kamar yang sangat banyak.

3. The Arnawa

The Arnawa Hotel mampu bersaing dengan baik dalam industri perhotelan di Pangandaran dengan brand anyarnya. Berlokasi dekat dengan Pasar Wisata yang merupakan sentra oleh-oleh di Pangandaran dan juga lokasi parkir utama bus Pariwisata menjadikan The Arnawa Hotel sangat mudah untuk aksesibilitas.

Baca Juga: Tak Bisa Mencari Ikan ke Tengah Laut karena Cuaca Buruk, Pendapatan Nelayan Pangandaran Turun

Selain itu jarak menuju Pantai juga tidak terlalu jauh. Cukup dengan berjalan kaki sekitar 5 menit, Anda sudah dapat menikmati suasana pantai dan deburan ombak pantai selatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait