facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Bak Terbuka Pengangkut Sayuran Masuk Jurang di Pangandaran, Saksi Mata: Sopir Tak Jago Nyetir

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 13 Januari 2022 | 11:58 WIB

Mobil Bak Terbuka Pengangkut Sayuran Masuk Jurang di Pangandaran, Saksi Mata: Sopir Tak Jago Nyetir
Diduga belum mahir nyetir, sebuah mobil bak pick up terbuka masuk jurang sedalam 6 meter di Dusun Cigugur, Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Rabu (12/01/2022). [HR Online]

"Sang sopir mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kemudinya dan akhirnya masuk jurang, tutur saksi mata, Juhaman.

SuaraJabar.id - Sebuah mobil bak terbuka mengalami insiden di Dusun Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Rabu (12/1/2022) kemarin.

Mobil bak terbuka tersebut terjun bebas ke jurang sedalam enam meter. Warga di sekitar lokasi kejadian menduga, sopir mobil tersebut belum mahir menyetir.

Insiden bermula ketika kendaraan bak terbuka yang mengangkut sayuran itu melaju dari arah Cigugur menuju Langkaplancar dengan kecepatan sedang.

Namun, pas tiba di tempat kejadian datang kendaraan roda dua dari arah Langkaplancar.

Baca Juga: Jatuh Tersungkur Akibat Kecelakaan di Jalan, Pemuda Ini Justru Lakukan Hal Tak Terduga

Karena pengemudi belum mahir nyetir, mobil yang ia kendarainya berbelok ke sisi kiri jalan hingga terperosok masuk ke jurang.

“Sepertinya sopir yang belum mahir bawa mobil itu kaget begitu pas tikungan jalan datang kendaraan roda dua dari arah Langkaplancar. Sang sopir mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kemudinya dan akhirnya masuk jurang,” tutur saksi mata, Juhaman.

Mobil bak terbuka bermuatan sayuran dengan dua orang penumpang itu masuk jurang. Meski kondisi kendaraan nyungsep ke jurang, namun sopir dan satu orang penumpangnya tidak mengalami cedera serius, hanya luka lecet-lecet.

lebih lanjut Juhaman mengatakan, selain sopir yang belum mahir, kondisi jalan tikungan itu juga sangat kecil dan kecelakaan seperti ini bukan kali pertama terjadi.

“Saya berharap kedepan jalan belokan ini mendapat pelebaran jalan supaya kejadian serupa tidak terulang. Apalagi kendaraan dari arah berlawanan tidak kelihatan karena tertutup pepohonan bambu yang ada sekitar pinggir jalan tersebut,” pungkas Juhaman.

Baca Juga: Viral Motor Terseret Hingga Masuk Bengkel, Netizen: Rejeki Memang dak Ke mana

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait