facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Teriakan Histeris Wanita Korban Rudapaksa Suami Teman Sendiri, Mencoba Tabrakan Diri ke Kereta Api

Galih Prasetyo Rabu, 13 April 2022 | 12:00 WIB

Viral Video Teriakan Histeris Wanita Korban Rudapaksa Suami Teman Sendiri, Mencoba Tabrakan Diri ke Kereta Api
Sebuah ilustrasi.

Seorang wanita nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri akibat disekap dan diperkosa oleh suami teman sendiri selama 3 hari berturut-turut

SuaraJabar.id - Seorang wanita berinisial  NNG  (30) mengalami depresi berat hingga nekat ingin mengakhiri hidupnya di underpass rel kereta api Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari. 

Berdasarkan keterangan dalam caption unggahan akun Instagram @gcnewsbekasi, wanita yang merupakan warga Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes Jawa Tengah itu mengalami depresi berat akibat disekap dan diperkosa oleh suami temannya sendiri selama 3 hari berturut turut. 

Dalam video yang beredar, wanita berambut panjang itu berteriak histeris saat dihentikan oleh suami dan warga yang kebetulan melintas di sekitar kejadian. 

Iringan kereta api yang melintas bersahutan dengan suara teriakan histeris nan miris yang keluar dari mulut wanita itu.  Bahkan saat hendak dievakuasi wanita tersebut akhirnya jatuh pingsan. 

Baca Juga: Ayah Rudapaksa Anak Kandungnya yang Masih Belia Sampai Hamil di Kukar

Menurut keterangan suami korban An ( 32 ), istrinya telah hilang dan selama tiga hari tak pulang ke rumah. 

Sehingga suaminya pun berusaha mencari sang istri selama beberapa hari itu hingga akhirnya korban pulang sendiri pada Senin, (11/4/2022 ) siang. 

Dalam kepulangannya korban menceritakan kepada suaminya bahwa dirinya telah disekap dan diperkosa oleh suami temannya saat berkunjung ke rumah mereka. 

Saat mendatangi rumah temannya, korban tak bertemu dengan sosok yang dicari malah disekap hingga diperkosa oleh suami temannya itu selama tiga hari berturut turut. 

Tak terima atas perlakuan yang menimpa istrinya, AN pun mengajak sang istri untuk mendatangi rumah pelaku. 

Baca Juga: Bejat! Anak 13 Tahun Jadi Korban Rudapaksa hingga Hamil, Pelaku Diduga 9 Orang

Korban yang mengaku dibawah ancaman pelaku kemudian secara tiba-tiba nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan hendak menabrakkan diri ke kereta. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait