facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengemudi Sedan Mewah BMW yang Ugal-ugalan dan Seruduk Markas Bikers Brotherhood MC Dicari Polisi, Netizen: Wanian Jon!

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 20 April 2022 | 08:08 WIB

Pengemudi Sedan Mewah BMW yang Ugal-ugalan dan Seruduk Markas Bikers Brotherhood MC Dicari Polisi, Netizen: Wanian Jon!
Sebuah sedan mewah yang diduga berjenis BMW nyaris menyeruduk beberapa orang di depan Markas Bikers Brotherhood MC di Jalan Wastukencana, Kota Bandung. [Instagram TMC Polrestabes Bandung]

Tepat sebelum markas Bikers Brotherhood MC, sedan itu terlihat seperti mencoba melakukan drifting, namun gagal.

SuaraJabar.id - Sebuah sedan mewah berwarna gelap berkendara secara ugal-ugalan di Jalan Wastukencana Kota Bandung. Mobil itu sempat melakukan drift namun gagal sehingga nyaris menyeruduk beberapa orang di depan markas Bikers Brotherhood MC.

Video aksi koboy pengendara sedan mewah itu diunggah oleh akun Instagram resmi TMC Polrestabes Bandung pada Selasa (19/4/2022) malam.

Dalam video terlihat, sedan itu melaju dari arah Jalan Cihampelas menuju Jalan Wastukencana. Tepat sebelum markas Bikers Brotherhood MC, sedan itu terlihat seperti  mencoba melakukan drifting, namun gagal.

Dari rekaman kamera CCTV, mobil tersebut kemudian mengarah ke area arkir markas Bikers Brotherhood MC dan nyaris menabrak orang yang ada di sana.

Baca Juga: Tak Cuma Tempat Cari PSK, Warga Juga Bisa Belajar Agama Islam di Kawasan Saritem Bandung

Beberapa orang terlihat mencoba menghentikan pengendara sedan yang hendak kabur. Namun upaya itu gagal. Seseorang yang mencoba menahan mobil itu agar tak kabur bahkan sampai terjatuh dan nyaris terlindas.

"Selamat malam wargi Bandung, barangkali ada yang mengetahui terkait kecelakaan tersebut (plat nomer mobil) agar menghubungi admin dinomer yang ada di bio, karena ada korban yang tertabrak akibat ugal-ugalan di jalan seperti yang ada di video," tulis @TMCPolrestabesBandung.

Unggahan video ini hingga Rabu (20/4/2022) pagi telah disaksikan oleh 55 ribu lebih pengguna Instagram. Tak ayal, banyak netizen yang mengomentari aksi koboy itu.

Pengguna Instagram @ronaldtobing22mc berkomentar bahwa dari keterangan saksi, sedan mewah itu sudah berkendara secara ugal-ugalan sejak dari Jalan Cihampelas.

"Keterangan saksi yaitu sepeda motor yang berada di belakangnya memberi tahu bahwa mobil bmw tsb sejak dari jalan cihampelas sudah mengemudikan kendaraannya dengan sangat kencang dan ugal2an.
Itu sengaja ngebut boss dan membahayakan nyawa 2 org yg sedang berada di depan," tulisnya.

Baca Juga: Iwan Bule Persilahkan PSSI Digugat: Tapi Ingat Mereka Bukan Klub

"Wanian nga drif harepeun brotherhood .nya beak atuh jon," timpal netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait