facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Alasan Pelatih Persib Rekrut Rachmat Irianto dan David Rumakiek

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 12 Mei 2022 | 18:11 WIB

Ini Alasan Pelatih Persib Rekrut Rachmat Irianto dan David Rumakiek
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]

Rachmat Irianto tampil di 21 pertandingan selama 1.514 menit bersama Persebaya Surabaya.

SuaraJabar.id - Dua pemain muda yang baru berusia 22 tahun resmi bergabung dengan Persib Bandung. Keduanya adalah Rachmat Irianto dan David Kevin Wato Rumakiek.

Pelatih Persib, Robert Alberts sendiri merekrut beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad Maung Bandung menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Para pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek, dan penjaga gawang asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa.

"Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa Persib selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia," kata Robert dikutip dari Ayobandung.com--jejaring Suara.com, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Robert Alberts akan Berikan Latihan dengan Intensitas Rendah untuk Skuad Persib

Dua dari empat pemain tersebut, Rachmat dan David sama-sama masih berusia 22 tahun. Namun, keduanya mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik bagi klubnya terdahulunya.

"Mereka adalah pemain potensial. Saat kami tahu pemain tidak menerima kontrak yang kami tawarkan, tentu kami harus mencari penggantinya. Mereka hadir di antara sejumlah pilihan," terang pelatih asal Belanda tersebut.

Rachmat tampil di 21 pertandingan selama 1.514 menit bersama Persebaya Surabaya. Sementara David tampil sebanyak 18 laga bersama Persipura Jayapura atau sama dengan 1.423 menit bermain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait