facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selasa Sore Ini Kota Bandung Dilanda Hujan dan Angin Kencang, Kawasan Cikadut Terendam Banjir

Galih Prasetyo Selasa, 17 Mei 2022 | 18:48 WIB

Selasa Sore Ini Kota Bandung Dilanda Hujan dan Angin Kencang, Kawasan Cikadut Terendam Banjir
Tangkapan layar akun Instagam Info Bandung Kita

Kota Bandung pada Selasa (17/5/2022) sore ini dilanda hujan deras disertai dengan angin kencang.

SuaraJabar.id - Kota Bandung pada Selasa (17/5/2022) sore ini dilanda hujan deras disertai dengan angin kencang. Sejumlah kawasan di kota Bandung terpantau alami banjir.

Unggahan video dari sejumlah akun Instagram di Kota Bandung menunjukkan kondisi banjir saat hujan dan angin kencang melanda pada sore ini.

Kawasan pom bensin Cikadut yang berlokasi di di Antapani, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat terpantau banjir. Sejumlah kendaraan baik roda empat dan dua tampak dalam video terjebak banjir.

Kondisi Bandung sore ini yang dilanda angin kencang dan hujan deras membuat sejumlah netizen ramai-ramai meminta semua orang untuk jaga diri.

Baca Juga: Sambaran Petir Tewaskan Pedagang Mi Ayam, Warga Tangerang Kini Diminta Tak Keluar Rumah saat Hujan Lebat

"Di cikadut hujan badag petir guludug angin gede," tulis akun @piw*** di unggahan akun Instagram @bandung24jam

Menurut keterangan dari netizen di sejumlah akun Instagram, wilayah Bandung yang sore ini diguyur hujan diantarnya, daerah Buah Batu, Baleendah, Cikutra Barat, Cibeureum, juga kawasan Dago.

Sementara itu dari laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada hari ini, Bandung dari pagi hingga siang diprediksi cerah berawan.

Sedangkan pukul 16.00 WIB, Bandung diprediksi masih hujan ringan. Suhu udara sekitar 24 derajat Celsius, kelembapan udara 70%, dan kecepatan angin 0 km/jam.

Saat pukul 19.00 WIB, cuaca Bandung diprediksi berawan. Suhu udara 21 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 0 km/jam.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 17 Mei 2022, Sumsel Berawan dengan Potensi Hujan Ringan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait