facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: Kursi Anak Saya Sampai Berbalik Arah

Galih Prasetyo Senin, 27 Juni 2022 | 18:55 WIB

Cerita Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: Kursi Anak Saya Sampai Berbalik Arah
Kecelakaan Tol Cipularang. (Instagram)

"Awalnya biasa saja cuma di perjalanan laju kendaraan kenceng. Informasinya saking kencengnya kursi bus bagian depan sampe kebalik ke belakang,"

SuaraJabar.id - Anak seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Cimahi menjadi salah satu korban dalam kecelakaan beruntun di Ruas Tol Cipularang KM 92, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu (26/6/2022) malam.

Korban bernama Queensha Nadyatama (14) yang merupakan anak dari Lurah Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Rusli Sudarmadi mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Purwakarta.

"Iya betul. Alhamdulillah selamat, hanya luka ringan saja," ujar Rusli saat dihubungi Suara.com pada Senin (27/6/2022).

Ia menceritakan, semula anak perempuannya itu akan pergi ke rumah neneknya di Cilegon untuk mengisi waktu libur sekolahnya.

Baca Juga: 5 Fakta Tol Cipularang yang Terkenal Rawan Kecelakaan

Queensha berangkat bersama ibunya pada Minggu (26/6/2022) sore dari Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung menaiki bus Laju Prima.

"Ceritanya dari Bandung abis bagi rapot mau libur di rumah mbahnya (nenek) di di Cilegon. Naik bus Laju Prima," kata Rusli.

Kemudian sekitar pukul 20.30 WIB, Rusli mendapat pesan singkat WhatsApps dari anaknya bahwa bus umum yang ditumpanginya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92, Purwakarta.

Ia pun langsung bergegas untuk memastikan kondisi anaknya.

"Anak saya kebentur kursi, dia duduk di bagian tengah," ucap Rusli.

Baca Juga: Rem Bus Blong, Diduga Penyebab Tabrakan Beruntun 17 Mobil di Tol Cipularang

Berdasarkan informasi yang didapatnya, terang Rusli, sebelum kecelakaan bus tersebut melaju cukup kencang hingga akhirnya terjadi kecelakaan beruntun tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait