facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ibu-ibu Bergamis dan Hijab Besar Sikat Habis Minyak Goreng di Minimarket, Publik: Miris, Gamis Cuma Buat Operasi

Andi Ahmad S | Elvariza Opita Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:42 WIB

Viral Ibu-ibu Bergamis dan Hijab Besar Sikat Habis Minyak Goreng di Minimarket, Publik: Miris, Gamis Cuma Buat Operasi
Ibu-ibu pakai gamis dan hijab panjang terekam menyikat habis minyak goreng di rak minimarket di Kota Bogor. (Instagram/@bogordailynews)

Usai memastikan sekelilingnya aman, ibu-ibu itu langsung memasukkan seluruh persediaan minyak goreng di rak ke dalam tas belanjaannya lalu disembunyikan di balik hijab.

SuaraJabar.id - Aksi pencurian di sebuah minimarket di Kota Bogor sedang menjadi sorotan publik karena viral di media sosial. Pasalnya sang pelaku terlihat mengenakan hijab dan gamis besar saat menyikat habis persediaan minyak goreng di rak.

Aksi cekatannya kala mencuri ini seperti yang terlihat di video viral unggahan akun Instagram @bogordailynews. Tampak ibu itu menyembunyikan sebuah tas belanjaan berukuran besar di balik hijab besar yang dikenakannya.

"Tekanan hidup, ibu-ibu bergamis nekat sikat minyak goreng," begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip Suarajabar.id, Rabu (3/8/2022).

Terungkap minimarket tersebut terletak di salah satu SPBU di Jalan KH Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Rachmat Yasin Bebas, PPP Kabupaten Bogor: Ini Kabar Bahagia, Beliau Guru Politik Kami

Usai memastikan situasi sekitarnya aman, ibu-ibu itu langsung membuka tas belanjaannya dan memasukkan semua persediaan minyak goreng kemasan ke dalamnya.

Ketika tasnya sudah penuh, ia tampak menyandang tasnya di bahu dan dengan piawai menyembunyikannya di balik hijab panjangnya. Wanita itu lalu berpura-pura membeli obat dan mengantre di kasir, padahal ia sudah membawa sejumlah minyak goreng di tas belanjaannya.

Mengutip keterangan yang disertakan di kolom caption, salah seorang pegawai minimarket mengaku sudah mencurigai adanya pengutil lantaran selalu terjadi kerugian setiap bulannya.

"Dia pura-pura belanja nyari obat, pas kebetulan toko ramai. Personel toko ada di area kasir, baru dia beraksi, (sedangkan) display minyak goreng jauh dari area kasir," tutur Bayu, salah seorang karyawan di sana.

"Pantesan tiap bulan bayar patungan minyak goreng yang hilang," sambungnya.

Baca Juga: Viral Kisah Wanita Batal Lamaran hingga Diminta Mantan Kembalikan Barang Seserahan, Warganet Nyesek

Aksi cekatan wanita ini dalam mengosongkan rak minyak goreng di sebuah minimarket seketika menyita perhatian banyak warganet. Apalagi karena atribut hijab dan gamis yang dikenakannya membuat publik semakin berang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait