facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri! Dua Sejoli Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Gara-gara Mabuk dan Tertidur di Perlintasan

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Kamis, 04 Agustus 2022 | 15:05 WIB

Ngeri! Dua Sejoli Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Gara-gara Mabuk dan Tertidur di Perlintasan
Ilustrasi perlintasan kereta api. (Unsplash.com/Muhamad Farihin)

Pasangan itu dilaporkan tertidur di perlintasan kereta api setelah mabuk hingga akhirnya meninggal ditabrak kereta api yang melintas pada Kamis (4/8/2022) subuh.

SuaraJabar.id - Sebuah insiden mengerikan dilaporkan terjadi pada Kamis (4/8/2022) subuh. Dua sejoli dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak kereta api di daerah Cijalu, Jawa Barat.

"Dua sejoli tertabrak kereta di perlintasan rel kereta api daerah Cijalu," begitulah keterangan yang disampaikan akun Instagram @ckpinfo, seperti dikutip Suarajabar.id.

Peristiwa ini menjadi sorotan publik karena sejoli tersebut diduga tertabrak akibat tertidur di perlintasan rel kereta api. Mirisnya lagi, mereka tertidur di sana diduga akibat mabuk.

"Dugaan sementara yang kami terima dari warga sekitar dua sejoli tersebut dalam keadaan mabuk di malam hari dan akhirnya tertidur di perlintasan kereta api dan kejadian nya saat sebelum subuh," kata @ckpinfo.

Baca Juga: Pengamen Ini Mainkan Lagu Drakor Pakai Biola, Warganet: Auto Nostalgia

Dalam video yang diunggah, terlihat hiruk-pikuk warga di sekitar perlintasan kereta api. Tampak sebuah mobil yang diduga sebagai ambulans sedang dikerubungi sejumlah warga, kemungkinan karena jasad kedua korban tengah dievakuasi ke dalam kendaraan tersebut.

Hingga kini belum ada informasi mengenai identitas korban yang langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat tersebut. Selain itu belum ada keterangan pasti juga mengenai lokasi kejadian karena beberapa warganet mengklaim insiden maut terjadi di daerah Sukaseuri, Karawang, Jawa Barat.

Peristiwa ini tentu menuai sorotan banyak pihak, apalagi karena korban diduga dalam keadaan tertidur di tempat yang tidak wajar akibat mabuk. Mereka menyayangkan kelalaian keduanya hingga berakibat fatal seperti ini.

"Dan terjadi lagi di lintasan itu. Dulu karena mabok juga, tertidur pula di rel," kata warganet.

"Sukaseuri belakang DLLAJ itu mah, bukan daerah Cijalu," ralat warganet lain.

Baca Juga: Punya Konsep Unik, Pengantin Baru Ini Bukan Honeymoon Berdua Malah Rombongan Keluarga

"Pantesan tadi pagi ada mobil ambulan belok ke gang DLLAJ," komentar warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait