Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Bobotoh Geruduk Graha Persib Usai Maung Bandung Dicukur Borneo FC 4-1

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 07 Agustus 2022 | 21:47 WIB

Video Bobotoh Geruduk Graha Persib Usai Maung Bandung Dicukur Borneo FC 4-1
Sejumah Bobotoh menggelar aksi di depan Graha Persib, Minggu (7/8/2022) malam. [Instagram @infojawabarat]

Dalam video terlihat sejumlah orang yang diduga sebagai Bobotoh berkumpul di depan Graha Persib sambil menerikan yel-yel dan menyalakan suar atau flare.

SuaraJabar.id - Sejumlah Bobotoh terpantau menggelar aksi demonstrasi di depan Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Minggu (7/8/2022) malam.

Kedatangan Bobotoh tersebut terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat. Dalam video terlihat sejumlah orang yang diduga sebagai Bobotoh berkumpul di depan Graha Persib sambil menerikan yel-yel dan menyalakan suar atau flare.

Dari video terdengar para Bobotoh berteriak "Robert Out". Para Bobotoh tersebut diduga kecewa pada Pelatih Persib Robert Alberts yang hingga saat ini belum berhasil membawa Persib meraih kemenangan di Liga 1 musim ini.

"Menyusul kekalahan Persib atas Borneo FC, sejumlah bobotoh melakukan aksi demo di Jl.Sulanjana Kota Bandung, Minggu malam (07/08). Persib sendiri 'dicukur' Borneo FC 1 - 4 pada pertandingan sore tadi, di Stadion Segiri, Samarinda," tulis keterangan video.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Dihajar Persikabo 1973, Persis Solo Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Sebelumya, Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh pada Liga 1 musim ini saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur untuk menghadapi Borne FC pada Minggu (7/8/2022).

Pada laga itu, Persib Bandung yang belum mengantongi kemenangan di Liga 1 kali ini digulung tim tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Persib sendiri sejatinya mampu unggul lebih dulu pada menit kesembilan di laga ini lewat gol sang penyerang, David da Silva.

Akan tetapi, tuan rumah kemudian mampu membalas dua gol pada menit ke-17 dan 23', gol yang masing-masing dicetak oleh Fajar Fathur Rahman dan Terens Puhiri.

Unggul 2-1 saat half-time, Borneo FC sendiri tak mengendurkan serangan dan justru kian beringas di babak kedua.

Baca Juga: Kalah Lagi, Persib Telan Malu di Kandang Borneo FC

Tendangan jarak jauh Stefano Lilipaly membuat Borneo FC unggul 3-1 pada menit ke-64, sebelum gol salto cantik Matheus Pato (87') melengkapi pesta gol tim Pesut Etam di kandang sendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait