Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Viral Gegara Beri Mahar Rp 500 Juta demi Nikahi Gadis Muda, Nasib Haji Sondani Kini Memprihatinkan

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:09 WIB

Pernah Viral Gegara Beri Mahar Rp 500 Juta demi Nikahi Gadis Muda, Nasib Haji Sondani Kini Memprihatinkan
Kakek-kakek nikahi gadis 19 tahun, jadi sorotan karena beri mahar uang Rp 500 juta, rumah, dan umrah. (Instagram/@underc0ver.id)

Haji Sondani yang berusia 65 tahun pernah viral usai jor-joran memberikan mahar kepada istrinya yang berusia puluhan tahun di bawahnya.

SuaraJabar.id - Beberapa waktu lalu media sosial sempat digegerkan dengan sejumlah kisah pria lanjut usia yang menikahi gadis-gadis muda.

Salah satu yang paling fenomenal adalah Haji Sondani, pria berusia 65 tahun yang memperistri Fia Barlianti yang masih berusia 19 tahun.

Bukan cuma karena rentang usia yang mencapai 46 tahun, pernikahan mereka juga menjadi sorotan karena mahar alias mas kawin yang diberikan Sondani kepada sang istri.

Bukan cuma beragam, nilai mas kawin yang diberikan juga luar biasa. Termasuk di antaranya uang sebesar Rp500 juta sampai rumah, mobil, dan umrah.

Baca Juga: Total Biaya Servis Sepeda Motor Terbakar Bikin Tercengang: Auto Beli Baru

Namun, siapa mengira, banyak dan beragamnya mahar yang diberikan tak menjamin langgengnya pernikahan. Sebab dilansir dari akun Twitter @Mei2Namaku, pasangan ini rupanya telah bercerai.

Mirisnya, bukan cuma diceraikan oleh Fia, Haji Sondani juga ditinggal dalam kondisi sakit. Padahal pernikahan mereka baru berjalan selama dua bulan.

"2 bulan menikah NASIB Kakek Sondani, Dulu yang Nikahi Gadis 19 Tahun Jor-joran Beri Mahar puluhan Juta, Kini Cerai & Sakit," ungkap @Mei2Namaku, dikutip Suarajabar.id pada Kamis (11/8/2022).

Nasib memprihatinkan Haji Sondani tentu mendapat beragam respons warganet, meski tampaknya yang mendominasi adalah komentar-komentar miring untuk pasangan beda generasi tersebut.

"Pinter juga nieh Fia Barlianti," celetuk @Mei2Namaku.

Baca Juga: Video Viral Orang Misterus Tempelkan Uang Rp 100 Ribu di Mobil yang Dirusaknya, Endingnya Plot Twist

"Itu tetangga desaku Mei, emang iya sih bener kenyataannya," kata warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait