Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Emak-emak Borong Perhiasan Emas buat Keluarga, Tumpukan Uang Tunai Bikin Ketar-ketir

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:21 WIB

Video Emak-emak Borong Perhiasan Emas buat Keluarga, Tumpukan Uang Tunai Bikin Ketar-ketir
Emak-emak memborong perhiasan emas dengan bertumpuk-tumpuk uang tunai. (Instagram/@kodil0127)

Viral emak-emak memborong perhiasan emas dan membayarnya dengan tumpukan uang tunai.

SuaraJabar.id - Baru-baru ini sebuah aksi seorang wanita memborong sejumlah besar perhiasan emas sedang menjadi sorotan publik.

Tak tanggung-tanggung, ukuran perhiasan emas yang dibelinya begitu besar. Bahkan terlihat sebuah kalung emas besar nan menjuntai yang masih tersimpan di sebuah kotak berbeludru merah.

Namun tentu saja itu bukan satu-satunya perhiasan emas yang dibeli oleh wanita berpakaian biru tersebut. Pasalnya emak-emak itu pun terlihat sudah memakai beberapa jenis perhiasan yang tidak kalah mencolok mata, mulai dari kalung, gelang, serta cincin.

Bahkan bukan hanya satu, ada sederet gelang emas yang terlihat dipakai oleh wanita itu. Salah satu cincinnya juga tampak sangat mencolok karena permatanya hampir menutupi keempat jarinya yang lain.

Baca Juga: Mobil Terparkir Ditabrak Pemotor, Pemilik Minta Tanggungjawab dan Berakhir Haru

Menariknya lagi, wanita itu bukan satu-satunya yang terlihat memakai sederet perhiasan emas. Seorang wanita muda yang kemungkinan putrinya juga terlihat memakai banyak perhiasan emas di tubuhnya.

Aksi emak-emak yang tampak diunggah di akun Instagram @kodil0127 ini jelas langsung mendapat perhatian banyak pihak. Apalagi karena wanita itu tidak ragu memamerkan harta bendanya di media sosial.

"Mau heran tapi ini orang madura," celetuk @kodil0127 selaku pengunggah video, dikutip SuaraJabar.id pada Jumat (19/8/2022).

Namun bukan cuma perhiasan emasnya, warganet juga dibuat syok dengan cara wanita itu membayar perhiasan emas yang diborongnya.

Sebab bukan dengan metode cashless, misal menggunakan kartu, wanita ini justru menebus emas berkilauan tersebut dengan uang tunai.

Baca Juga: Video Viral Penghulu Seumuran Pengantin Pria, Mau Ijab Kabul Malah Ngelawak Bareng

Alhasil tumpukan uang tunai yang diberikannya kepada pegawai toko juga ikut mencuri perhatian publik. Bahkan para pegawai terlihat sangat khusyuk sambil menghitung lembar demi lembar dari gepokan uang bernominal Rp50.000 dan Rp100.000 yang diberikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait