Pesta Narkoba 'Family Gathering' di Puncak Ternyata Anak Gaul Supermarket

Agung Sandy Lesmana
Pesta Narkoba 'Family Gathering' di Puncak Ternyata Anak Gaul Supermarket
Puluhan remaja digerebek polisi sedang pesta narkoba di kawasan Vila, Bogor. (Suara.com/Rambiga).

Sementara, terkait narkoba yang ditemukan di lokasi masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Suara.com - Aparat Satnarkoba Polres Bogor menyebut puluhan pelaku yang digrebek karena diduga pesta narkoba di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, merupakan komunitas perkumpulan remaja.

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam mengakatakan perkumpulan remaja tersebut diketahui berasal dari supermarket di Jakarta.

"Ini acara bebas bertajuk 'Goes To Puncak' yang awalnya dari muda-mudi tongkrongan salah satu supermarket di daerah Jakarta tempat berkumpulnya kemudian reuni," kata Andri, Selasa (7/5/2019).

Dari hasil pemeriksaan sementara, remaja yang berjumlah 32 orang itu mayoritas baru lulus SMA. Sementara, terkait narkoba yang ditemukan di lokasi masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih melakukan penyelidikan, Belum ada yang ditetapkan tersangka dan tidak ada penahanan saja hanya pemeriksaan. Sesuai aturan, 3x24 jam nanti kita serahkan ke BNNK," jelas Andri.

Seperti diketahui, sebanyak 32 remaja diamankan polisi dari sebuah vila di kawasan Puncak, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (5/5/2019) dini hari.

Dari jumlah tersebut, 13 remaja di antaranya positif narkoba. Di lokasi polisi juga mendapati barang bukti narkoba tidak bertuan berupa 2,89 gram tembakau gorila, 0,36 gram sabu dan dua pil tramadol.

Hasil pemeriksaan sementara, mereka tengah berkumpul di vila tersebut hendak melakukan reuni atau cucurak jelang bulan puasa. Selain itu, kegiatan mereka juga diketahui berasal dari undangan digital di media sosial bertuliskan 'Goes To Puncak'.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS