Menunggu Waktu Sahur di Depok, Lima Pemuda Dibacok Geng Motor

Dwi Bowo Raharjo
Menunggu Waktu Sahur di Depok, Lima Pemuda Dibacok Geng Motor
Ilustrasi geng motor. (Shutterstock)

Usai melakukan serangan para pelaku langsung kabur mengunakan sepeda motor dan lima orang korban merintih kesakitan.

Suara.com - Aksi geng motor kembali membuat onar di Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis (9/5/2019) dini hari. Sekelompok remaja berboncengan dengan sepeda motor itu membacok sejumlah pemuda yang sedang menunggu waktu Sahur di kawasan Kampung Lio, Kecamatan Cipayung.

"Mereka kelima pemuda sudah dirawat di RS Citama, Pabuaran, Kabupaten Bogor untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor, kepada Suara.com, Kamis (9/5/2019).

Roni menerangkan, lima orang yang menjadi korban yakni Haikal (15), Muh Ilham (17), Adam Fatwa (18), Sopian (22), dan Dicky (22).

Mereka rata-rata terkena sabetan benda tajam yang cukup parah di bagian tubuh setelah diserang oleh sekelompok remaja yang mengunakan sepeda motor.

"Para korban pas kejadian sedang nongkrong di jalan sambil menunggu waktu sahur pukul 02.30 WIB, tiba-tiba pelaku menyerang mengunakan senjata tajam," kata dia.

Usai melakukan serangan para pelaku langsung kabur mengunakan sepeda motor, sementara lima orang korban pun merintih kesakitan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong lima remaja yang sudah terluka parah akibat sabetan senjata tajam.

"Sejumlah warga yang terbangun langsung berusaha menolong para korban dan dibawa ke rumah sakit," kata Roni.

Kasusnya saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Pancoran Mas. 

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS