Heboh Mural Kuntilanak di Underpass Bogor, Bikin Merinding Pengendara

Agung Sandy Lesmana
Heboh Mural Kuntilanak di Underpass Bogor, Bikin Merinding Pengendara
Mural bergambar kuntilanak di kawasan Bogor sempat buat heboh pengendara. (Suara.com/Rambiga)

Meski hanya gambar, tidak jarang para pengendara sempat dibuat terkejut dengan mural sosok wanita putih berambut panjang tersebut

Suara.com - Mural atau lukisan bergambar kuntilanak di tiang underpass, Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor sempat membuat heboh. Bukan tanpa sebab, gambar hantu menakutkan tersebut kerap mengejutkan para pengendara yang melintas.

Pantauan Suara.com di lokasi, gambar hantu kuntilanak itu terpampang di bawah tiang Tol Bogor Ring Road (BORR). Para pengendara akan melihat gambar tersebut sesaat melewati underpass di sisi kanan jalan dari arah Yasmin menuju Tugu Narkoba.

Meski hanya gambar, tidak jarang para pengendara sempat dibuat terkejut dengan mural sosok wanita putih berambut panjang tersebut. Khususnya di malam hari ketika tersorot oleh lampu kendaraan dan samar-samar lampu penerangan jalan.

Buat heboh, mural bergambar kuntilanak telah dicat petugas. (Suara.com/Rambiga)
Buat heboh, mural bergambar kuntilanak telah dicat petugas. (Suara.com/Rambiga)

"Ya lumayan kaget lah, beberapa hari lalu saya lewat sini pas banget ke sorot lampu motor. Ternyata sudah dekat itu cuma gambar," kata salah satu pengendara motor, Yudi (39) warga Bojonggede, Kabupaten Bogor kepada Suara.com di lokasi, Kamis (30/5/2019).

Menurut Yudi, gambar tersebut sengaja dibuat oleh anak-anak muda bertujuan menakut-nakuti. Namun, hal tersebut dinilainya sangat mengganggu dan berbahaya bagi pengendara yang melintas.

"Paling anak-anak muda itu yang buat sengaja biar kaget. Bahaya lah, kalau pas orang lewat lihat bisa kaget, ngerem mendadak jadi kecelakaan. Bagus lah sekarang gambarnya sudah dihapus," ungkapnya.

Sementara itu, Humas PT Marga Sarana Jabar (MSJ), Rian membenarkan adanya gambar tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Pihaknya pun segera mengambil tindakan untuk menghapusnya karena dinilai meresahkan pengendara yang melintas.

"Iya betul mas (sudah dihapus)," singkat Rian.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS