Niat Akhiri Hubungan, Wajah Buruh Perempuan di Sukabumi Disiram Air Aki

Bangun Santoso
Niat Akhiri Hubungan, Wajah Buruh Perempuan di Sukabumi Disiram Air Aki
Buruh perempuan di Sukabumi disiram air aki. (Foto: Istimewa / via Sukabumiupdate.com)

Pelaku tak terima hubungan pacarannya diakhiri oleh EK, buruh perempuan asal Sukabumi itu

Suara.com - Nasib malang dialami EK (33) seorang perempuan buruh pabrik sepatu di Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ia baru saja menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh Hi yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Wanita asal Gang Guntur III RT 01/06 Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur itu disiram air aki (accu) oleh Hi (35 tahun) pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Sukalarang, Iptu Hermansyah mengatakan, insiden itu terjadi di parkiran PT Pratama Abadi Industri (Nike) Kampung Pangestu, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Saat itu, EK diajak pulang oleh pelaku, namun ajakan itu ditolak oleh EK.

"Pelaku menyiram air aki bekas kepada korban karena tidak mau diputus hubungan pacarannya dan korban tidak mau diajak pulang bersama," kata Hermansyah saat dikonfirmasi Sukabumiupdate.com (jaringan Suara.com), Rabu malam melalui pesan singkat.

Masih kata Hermansyah, air aki bekas yang disiram pelaku mengenai kening EK. Akibat kejadian tersebut, EK sempat dirawat di RS Hermina Sukabumi, namun tak berlangsung lama akhirnya EK sudah diperbolehkan pulang setelah diberi pertolongan pertama.

"Pelaku yang diketahui warga Purabaya, Kabupaten Sukabumi. Sampai saat ini korban belum membuat laporan polisi. Kami masih menunggu," pungkas Hermansyah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS