Mobil Terbakar di Tol Kukusan 2 Depok, Sopir Panik Sembari Dorong Pintu

Reza Gunadha
Mobil Terbakar di Tol Kukusan 2 Depok, Sopir Panik Sembari Dorong Pintu
Pemadam kebakaran sedang padamkan api yang membakar mobil Brio di pintu Tol Cijago Kukusan, Kota Depok. [Suara.com/Supriyadi]

Ia mengatakan, tak lama, tiga mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

Suara.com - Mobil merek Hondra Brio bernomor polisi B 1773 KRO, terbakar di area Tol Cijago, persisnya pintu Tol Kukusan 2 Beji Kota Depok, Sabtu (5/10/2019).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pengemudi Honda Brio sempat keluar dari dalam mobil ketika terdapat asap dan percikan api.

"Kejadiannya pukul 12. 00 WIB, pertama asap keluar dari mobil dan keluar api. Kelihatan dari jauh," kata Saadi penjaga warung kelontongan kepada Suara.com, Sabtu, di lokasi.

Ia mengatakan, tak lama, tiga mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

"Tidak terlalu lama, cuma karena asapnya yang tebal,menarik perhatian warga dan pengguna jalan," tegasnya.

Kasatlantas Polresta Depok Komisaris Sutomo menegaskan, insiden kebakaran kendaraan itu terjadi berawal ketika pengendara berinisialNA memacu mobilnya dari Bekasi menuju Depok.

Ketika melakukan transaksi pembayaran di pintu keluar Tol Kukusan dua, petugas sempat memberitahu bahwa kendaraannya mengeluarkan asap.

"Pengendara keluar mobil, kemudian pemilik mobil mendorong mobil keluar pintu tol dibantu oleh petugas jalan tol.  Api berhasil dipadamkan, kondisi kembali kondusif. Hingga, saat ini barang bukti bobil yang terbakar diderek petugas Tol TLKJ," kata dia.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS