Tergila-gila Minhyuk, Gadis Berhijab Pasang Baliho Raksasa di MM Bekasi

Agung Sandy Lesmana
Tergila-gila Minhyuk, Gadis Berhijab Pasang Baliho Raksasa di MM Bekasi
Elvira Budi Irena memasang iklan baliho berukuran besar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, persis di depan Mal Metropolitan Bekasi. (@elvira_irena/Twitter).

Unggahan itu pun membuat heboh warganet di jagat media.

Suara.com - Seorang gadis remaja bernama Elvira Budi Irena mendadak viral lantaran aksinya memasang baliho raksasa di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, persis di depan Mal Metropolitan Bekasi.

Aksi memasang iklan billboard tersebut dilakukan lantaran tergila-gila dengan Kang Minhyuk, seorang aktor Korea Selatan sekaligus drummer grup musik CNBLUE.

"Minhyuk Oppa NOTIS ME PLIS! #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #SebelumDinotis" demikian isi iklan tersebut, seperti dilihat dari akun Twitter resmi Elvira, Rabu (9/10/2019).

Dalam foto yang menampilkan adegan selfienya dengan latar baliho itu, wanita berhijab itu pun menulis sebuah permintaan di akun Twitter pribadinya.

Please Twitter do your magic. Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong.. Dear Minhyuk Oppa, I’m from Indonesia, notis me plis!”.

Unggahan itu pun membuat heboh warganet di jagat media. Sejak pukul 06.53 WIB, unggahan foto baliho yang dipasang Elvira itu sudah mendapat 10.800 retweet dan 9.961 likes, serta 2.645 komentar. Sebagian besar netizen menanyakan tentang biaya menyewa baliho sebesar itu di jalan protokol Kota Bekasi.

"Mba buat beginian berapa duit? Serius nanya’ tulis akun @mas***

"Jawab dong mba penasaran," balas akun @dan***

"Ayo jawab mba tida usa sungkan,"’ kata akun @dib***

Namun, segala pertanyaan tersebut tidak mendapat respons dari Elvira. Begitu pula permintaan konfirmasi dan wawancara melalui direct message Instagram pada pukul 18.15 WIB belum dibaca dan ditanggapi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS