Teman Lama Ungkap Kisah Reynhard Sinaga Predator Seks Semasa SMP

Agung Sandy Lesmana
Teman Lama Ungkap Kisah Reynhard Sinaga Predator Seks Semasa SMP
Reynhard Sinaga, lelaki Indonesia yang divonis penjara seumur hidup di Inggris karena memperkosa ratusan lelaki di Manchester. [AFP]

Dia pun masih tak menyangka atas kasus yang kini menjerat kakak kelasnya itu.

SuaraJabar.id - Kasus pemerkosaan yang dilakukan Reynhard Sinaga terhadap ratusan pria di Inggris membuat gempar publik, khususnya masyarakat Indonesia.

Bahkan, kisah predator seks Reynhard terbesar dalam sejarah di Inggris itu juga mengejutkan para rekannya yang merupakan alumni di salah satu SMP Negeri di Kota Depok, Jawa Barat.

Bakti, salah satu adik kelas Reynhard mengaku terkejut setelah mendengar pemberitaan Reynhard dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester atas tindak perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria dalam 159 kasus.

Dia pun masih tak menyangka atas kasus yang kini menjerat kakak kelasnya itu.

"Ya Allah, salah di mana ya, dia (Reynhard) jadi begitu ya," ucap Bakti heran mendengar kejadian itu yang menimpa kakak kelasnya kepada Suara. com, di Jalan Margonda, Rabu (8/1/2020).

Dia mengaku mengenal Reynhard karena aktif berkegiatan di sekolah. Reynhard, kata dia sempat menjadi pengurus OSIS kala masih duduk di bangku SMP.

"Orangnya baik, ganteng, gak sombong, ramah," ucap Bakti mengenang Reynhard saat itu.

Selain itu, Bakti mengenal Reynhard sosok yang taat beribadah. Bahkan, dengan wajah tampannya, Reynhard banyak disukai siswi SMP saat itu.

"Dia (Reyhanrd) anak OSIS. Temen gue suka sama dia sampai jadi salah tingkah. Ngikutin ke mana pun dia pergi, tapi ya gitu gitu aja namanya bocah SMP," kata Bakti.

Untuk pergaulan saat itu, Reynhard dikenal baik dan tak pernah memilih teman dan adik kelas. Bahkan kata dia, saat ke sekolah suka membawa mobil .

"Dia suka ajak teman-teman naik mobil dia yang rumahnya searah. Orangnya enggak milih-milih teman, " kata dia.

Sementara itu, teman satu kelas di SMP negeri itu, Yuli, Reynhard merupakan sosok yang menyenangkan dan menghibur.

Namun, Reynhard memang sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap laki-laki.

"Dia (anak yang pintar) tapi memang dari dulu perilakunya sudah ngondek (feminin)," kata Yuli.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS