Hasil Tes Swab PCR di Bekasi, Tiga Penumpang KRL Positif Covid-19

Chandra Iswinarno | Ummi Hadyah Saleh
Hasil Tes Swab PCR di Bekasi, Tiga Penumpang KRL Positif Covid-19
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. [Suara.com/M Yacub]

"Ketiganya sudah kita tempatkan di ruang isolasi. Bahkan saudari LS kita jemput yang sedang kerja di daerah Thamrin Jakarta," ucap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

SuaraJabar.id - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengumumkan tiga penumpang KRL yang positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Pernyatan tersebut disampaikan Rahmat, berdasarkan hasil swab dengan metode Polymerase Chain Reaction (PCR) yang digelar di Stasiun Bekasi pada Selasa (5/5/2020)

"Tracking yang di lakukan di Stasiun Bekasi, kita menemukan tiga warga dinyatakan positif dan ketiganya berdomisili di kota Bekasi," ujar Rahmat di Bekasi pada Rabu (6/5/2020).

Tiga penumpang tersebut yakni LS (53) yang beralamat di Tityan Kencana, S (39) beralamat di Prima Harapan dan LA (30) beralamat di Perumnas 3. Kata Rahmat, ketiga warga Bekasi tersebut sudah ditempatkan di ruang isolasi rujukan Kota Bekasi.

"Ketiganya sudah kita tempatkan di ruang isolasi. Bahkan saudari LS kita jemput yang sedang kerja di daerah Thamrin Jakarta," ucap dia.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bekasi menggelar tes PCR terhadap 300 penumpang KRL di Stasiun Bekasi pada Selasa (5/5/2020).

Selain di Stasiun Bekasi, tes PCR juga dilakukan di perbatasan Lubang Buaya-Pondok Gede, perbatasan Jembatan Sasak Jarang-Wisma Asri Bekasi Utara, perbatasan Jatiwaringin, perbatasan Pabrik Teh Botol Sosro Harapan Indah, perbatasan Bantar Gebang di Pangkalan 6 dan Sumber Artha.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS