Jadi Korban Salah Sasaran Tawuran di Cicurug, Rizky Dapat 24 Jahitan

Rizki Nurmansyah
Jadi Korban Salah Sasaran Tawuran di Cicurug, Rizky Dapat 24 Jahitan
Rizky Sukmana (25), warga Kampung Benda RT 01/08 Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi menjadi korban salah sasaran saat bentrok pemuda di Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Minggu (10/5/2020) dini hari lalu. [Ist]

Saya harap pelaku yang terlibat tawuran itu dapat diusut tuntas dan diberikan hukuman yang sesuai."

SuaraJabar.id - Rizky Sukmana (25), warga Kampung Benda, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat mengaku telah menjadi korban sasaran saat tawuran terjadi di Desa Tenjoayu, Cicurug, Minggu (10/5/2020) dini hari.

Akibat peristiwa itu, Rizky mengalami luka di tangan kanan akibat sabetan senjata tajam (sajam), dan mendapat jahitan.

Rizky menuturkan, peristiwa itu bermula saat ia melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor sekitar pukul 01.00 WIB.

Setibanya di lokasi tawuran, tiba-tiba ada seorang pria menghampiri kemudian mengarahkan sajam ke arah kepalanya.

"Saya lagi arah pulang sama teman. Ketika saya mau melewat tempat kejadian itu langsung tawuran terjadi. Tiba-tiba ada orang yang mengarahkan senjata tajam ke kepala saya. Refleks saya menangkisnya dan tangan kanan saya terluka," ujarnya dikutip dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Rabu (13/5/2020).

Rizky melanjutkan, setelah terkena sabetan sajam, motor yang ia tumpangi bersama temanya lalu terjatuh. Ia mengaku tak melihat jelas jenis sajam yang digunakan pelaku.

Yang ia tahu, tangannya terasa pegal, penuh luka dan ia langsung dibawa ke RS Bakti Medicare untuk mendapatkan pertolongan.

"Lukanya bagian dalam tujuh jahitan, luarnya 17 jahitan. Saya harap pelaku yang terlibat tawuran itu dapat diusut tuntas dan diberikan hukuman yang sesuai," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, empat orang diamankan aparat kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Cicurug pasca tawuran tersebut. Keempat pemuda itu juga langsung dibawa ke Mapolsek Cicurug untuk dimintai keterangan.

Belum diketahui pasti penyebab tawuran tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS