Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Libur Sepekan, Striker Persib Bandung Beni Oktovianto Pilih Pulang Kampung

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 01 Oktober 2020 | 16:05 WIB

Libur Sepekan, Striker Persib Bandung Beni Oktovianto Pilih Pulang Kampung
Selebrasi striker Persib Bandung, Beni Oktovianto usai membobol gawang Hanoi FC. (Instagram/persib_official)

Ia berharap Liga bisa kembali berjalan secepatnya karena masih banyak pertandingan yang antre untuk dimainkan skuat Maung Bandung.

SuaraJabar.id - Penyerang Persib Bandung Beni Oktovianto memilih untuk pulang kampung untuk bertemu dengan sanak keluarganya usai penggawa Persib diliburkan selama satu pekan kedepan.

"Insyaallah pulang mau lihat orang tua dulu, kalau waktunya nanti. Udah kangen sama orang tua karena kemaren kan ada panggilan cepat kumpul, lumayan lama," ungkap Beni, Kamis (1/10/2020).

Beni mengaku kecewa lantaran kompetisi Liga 1 kembali diundur. Pasalnya, kata dia, persiapan matang sudah dilalui Maung Bandung-julukan Persib, untuk kembali mentas di kompetisi tertinggi di Tanah Air.

"Kecewa pastinya karena sudah nunggu lama persiapan lama diundur lagi satu bulan," ujarnya.

"Mungkin dari segi kesiapan, mungkin banyak tim sudah melakukan persiapan termasuk Persib mau berangkat ke Yogyakarta sudah siap semua dan ini belum ada surat resmi penundaan katanya dari PSSI diundur hingga November," lanjutnya.

Ia berharap Liga bisa kembali berjalan secepatnya karena masih banyak pertandingan yang antre untuk dimainkan skuat Maung Bandung. Klub penghuni Liga 1 baru memainkan tiga laga sebelum akhirnya kompetisi ditunda karena wabah virus Corona.

"Berharap liga berjalan lagi karena baru tiga pertandingan, masih banyak pertaindingan yang dilanjutkan lagi," tukasnya.

Persib kini bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 9 poin berkat tiga kali kemenangan. Pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts mengatakan tugas Maung Bandung saat ini tetap menjaga motivasi lantaran helatan Liga 1 baru tiga pekan saja dilangsungkan.

"Tentunya bagus bisa menjadi peringkat pertama di klasemen liga tapi ini baru tiga pertandingan. Ketika liga kembali bergulir ini akan menjadi perjudian, tidak ada yang bisa memastikan liga akan berlangsung dengan sama," imbuhnya.

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait