alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geng Motor Bikin Teror di Jalan Riau, Warganet: Mana Tim Prabu?

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 20 Januari 2021 | 16:11 WIB

Geng Motor Bikin Teror di Jalan Riau, Warganet: Mana Tim Prabu?
Aksi ugal-ugalan sekelompok pengendara sepeda motor di Jalan Riau, Kota Bandung, Rabu (20/1/2021). [Tangkapan layar Instagram @infobandungkota]

"Biar apa coba kaya gitu teh... Asa gak penting. Pengen keren??? Tuhhh jd volunteer bencana baru keren..." tulis warganet.

SuaraJabar.id - Sekelompok pengendara sepeda motor kembali membuat ulah di Kota Bandung. Kali ini, mereka berkendara secara ugal-ugalan di Jalan RE Martadinata (Jalan Riau) pada Rabu (20/1/2020) siang.

Aksi ugal-ugalan sekelompok pengendara sepeda motor ini terekam kamera dan dibagikan oleh akun Instagram @infobandungkota.

"14.55 : Di sekitaran Jl. Riau, terpantau ada segerombolan pemotor yang ugal-ugalan dan memakai knalpot bising. Cukup meresahkan." tulis akun itu.

Dalam video terlihat, para pengendara ini melajukan sepeda motor mereka dengan kecepatan yang cukup tinggi. Raungan suara knalpot bising terdengar memekakkan telinga.

Baca Juga: Viral 2 Sopir Bus Ugal-ugalan, Endingnya Ngeri!

Mereka juga berkendara secara zig-zag dan mengambil lajur jalan pengendara dari arah berlawanan.

Beberapa pengendara terlihat membawa bendera berwarna merah dan bendera putih. Namun tidak terlihat jelas tulisan yang tertera di bendera tersebut.

Aksi ugal-ugalan ini memancing amarah warganet. Ada yang mempertanyakan di mana keberadaan polisi saat itu. Mengingat Jalan Riau merupakan salah satu jalan utama di Kota Bandung yang posisinya tak terlalu jauh dari Polsek Bandung Wetan dan Polrestabes Bandung.

"Bpk polisi apakah bpk gk ngarasa harga diri bpk di injak ² klo yg kaya gtu di biarkan bgtu saja... klo masarakat yg brtindak ktanya jgn main hakim sendiri tp makin bnyk aja pak.." tulis pemilik akun @nabil_aa******.

Ada pula warganet yang menyarankan para pemotor yang berkendara ugal-ugalan itu untuk menyalurkan energinya ke arah yang positif.

Baca Juga: Bikin Geram! Viral Video Aksi Bule Ugal-ugalan Pakai Sepeda Motor di Pantai

"Biar apa coba kaya gitu teh... Asa gak penting. Pengen keren??? Tuhhh jd volunteer bencana baru keren..." tulis @aprillia*******.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait