alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Performa Chelsea Bak Tim Amatir, Frank Lampard Kecewa Berat

Syaiful Rachman Rabu, 20 Januari 2021 | 21:30 WIB

Performa Chelsea Bak Tim Amatir, Frank Lampard Kecewa Berat
Reaksi manajer Chelsea Frank Lampard saat menyaksikan timnya dihajar Leicester City di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021), dalam lanjutan Liga Premier Inggris. [AFP]

Chelsea dilumat Leicester City di King Power Stadium.

SuaraJabar.id - Manajer The Blues Frank Lampard tidak bisa menyembunyikan kekecewaannnya setelah Chelsea dilumat Leicester City, Rabu (20/1/2021) di King Power Stadium.

Dalam pertandingan tersebut, para penggawa Chelsea bermain bak pemain amatiran. Permainan di sepanjang laga itu juga menggambarkan lemahnya mentalitas para penggawa The Blues.

Dalam laga itu para pemain Chelsea bermain sangat pasif. Permainan yang seakan menunjukkan ketidakmampuan Lampard menjadi pelatih kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

"Dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Leicester lebih tajam dari kami, berlari lebih banyak dari kami dan mereka terlihat dalam performa terbaik. Sementara kami terlihat seperti klub amatir," kata Lampard.

Baca Juga: Laporta: Ditundanya Pemilihan Sama Saja Barcelona Tutup Pintu buat Messi

"Gol yang mengecewakan dari bola mati dan gol kedua seharusnya tidak terjadi," sambungnya seperti dikutip Goal usai pertandingan.

Gelandang Leicester City James Maddison (kanan) mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. [Tim Keeton / POOL / AFP].
Gelandang Leicester City James Maddison (kanan) mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. [Tim Keeton / POOL / AFP].

"Ada banyak momen di mana ketajaman kami tidak ada, itu adalah momen yang harus Anda gali dan dasar-dasarnya penting seperti berlari dan lari cepat. Kami tidak melakukan itu."

"Hal yang paling mengecewakan adalah datang ke sini dan kalah dalam pertandingan."

"Kami tampil buruk, seakan tidak menguasai dasar permainan di mana penguasaan bola itu penting."

Di laga pekan ke-19 di markas The Foxes tersebut, Chelsea dipaksa berlutut dengan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Leicester City masing-masing dicetak oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Baca Juga: Frustrasi Jadi Anak Buah Zidane, Martin Odegaard Minta Dilepas Real Madrid

Kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di peringkat delapan klasemen Liga Inggris. Tim asal London itu baru mengoleksi 29 poin dari 19 pertandingan atau tertinggal sembilan angka dari Leicester di puncak klasemen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait