alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mau Beli Racun, Pak Tani Ini Kaget Motornya di Sawah Raib Digondol Maling

Chandra Iswinarno Rabu, 28 April 2021 | 15:16 WIB

Mau Beli Racun, Pak Tani Ini Kaget Motornya di Sawah Raib Digondol Maling
Surahman (55), Warga Dusun Golempang RT 31/09 Desa/Kecamatan Pamarican, menunjukkan lokasi motornya yang hilang saat dirinya bertani. [Foto: Suheram/HR]

Nasib malang menimpa seorang petani di Pamarican Kabupaten Ciamis. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mengantarkannya tiap hari ke sawah untuk bertani hilang dicuri orang.

SuaraJabar.id - Nasib malang menimpa seorang petani di Pamarican Kabupaten Ciamis. Pasalnya, motor yang digunakan untuk mengantarkannya tiap hari ke sawah untuk bertani hilang dicuri orang.

Kejadian yang menimpa Surahman (55), Warga Dusun Golempang RT 31/09 Desa/Kecamatan Pamarican terjadi pada Rabu (28/4/2021).

Dia menceritakan, seperti biasa saat tiba di dekat sawah miliknya, motor tersebut diletakan di tempat biasanya parkir. Sebelum mengetahui motornya hilang dicuri, Surahman sedang menyemprot tanaman padi di sawah miliknya yang berada di Dusun Lumbungsari, Desa Pamarican.

“Ketika itu motor saya sandarkan di pinggir area persawahan. Sementara saya pergi nyemprot padi. Jadi, saya nggak begitu tahu ketika maling embat motor saya,” katanya kepada Harapan Rakyat Online-jaringan Suara.com pada Rabu (28/4/2021).

Namun betapa terkejutnya Surahman saat kembali ke tempatnya memarkirkan motor matik merek Honda Beat warna hitam miliknya telah raib entah ke mana.

“Tadi kan kebetulan obat racunnya habis, nah saya berniat untuk membeli lagi racun. Akan tetapi, saat menghampiri motor, eh… motor saya sudah hilang,” jelasnya.

Baca Juga: Cuma Tiga Menit, Mobil Dinas Milik Pemerintah Desa di Tasik Digondol Maling

Kini, korban sedang melaporkan kejadian pencurian kendaraannya tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait