alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri! Sosok Kepala Menyeramkan Muncul dari Dalam Toilet Rumah Warga

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:35 WIB

Ngeri! Sosok Kepala Menyeramkan Muncul dari Dalam Toilet Rumah Warga
Viral ular sanca keluar dari WC atau toilet. Kejadian ini di Kebon Lega.

Penghuni rumah mengaku sedang akan mandi ketika menemukan sosok menyeramkam itu di dalam toiletnya.

SuaraJabar.id - Seorang warga Jalan Sauyunan 2, Kota Bandung mendapatkan hal tak terduga ketika masuk ke kamar mandi di rumahnya. Ia menemukan ular sanca berukuran besar keluar dari dalam toiletnya.

Dua ular sanca yang keluar dari dalam toilet itu berukuran kurang lebih empat meter dan diameter sekitar 25 cm itu, satu berwarna gelap dan seekor lagi coklat bercorak.

Satu regu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung kemudian datang untuk mengevakuasi ular sanca tersebut.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Yusuf Hidayat mengatakan, kedua ekor ular sanca kembang itu telah ditangani oleh tim animal rescue.

Baca Juga: Komnas HAM Panggil PT Kereta Cepat Indonesia China Terkait Pencemaran Lingkungan

"Tidak ada korban dalam kejadian ini," katanya.

Yusuf mengatakan, penanganan ular sanca ini berlangsung alot dikarenakan ular yang berada di dalam toilet sehingga menyulitkan petugas untuk mengeluarkannya menggunakan snake hook.

Penanganan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Kesulitan itu, lanjut Yusuf, membuat petugas di tempat memakan waktu yang cukup lama untuk menangani ular tersebut.

"Waktu penanganan mencapai empat jam 45 menit," ujarnya.

Diketahui, ular tersebut masuk ke dalam rumah warga bernama Bila pada Rabu (4/8/2021) pagi, sekitar pukul 07.35 WIB. Ketika dimintai keterangan, Bila mengatakan, ia sempat kaget dengan munculnya ular ini secara tiba-tiba.

Baca Juga: Terlilit Utang akibat Suka Judi dan Main Perempuan, Munada Nekat Bakar Pasar

Ketika itu, ia pergi ke kamar mandi dan secara tidak terduga ia mendapati adanya ular sanca di dalam toilet.

Baca Juga

Berita Terkait