facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Pemain Timnas Okto Maniani Terjun ke Politik, Kini Bergabung dengan Partai Gelora

Chandra Iswinarno Jum'at, 13 Agustus 2021 | 15:14 WIB

Mantan Pemain Timnas Okto Maniani Terjun ke Politik, Kini Bergabung dengan Partai Gelora
Oktovianus Maniani mantan pemain timnas Indonesia bergabung dengan Partai Gelora. [Dok. Gelora]

Mantan pemain gelandang Timnas Okto Maniani secara resmi terjun ke politik dan bergabung dengan Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

SuaraJabar.id - Mantan pemain gelandang Timnas Oktovianus Maniani atau akrab dikenal Okto Maniani secara resmi terjun ke gelanggang politik dan bergabung dengan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang dibentuk Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfuz Sidik.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Bidang Rekrutmen Anggota DPN Partai Gelora Indonesia Endy Kurniawan dalam keterangannya pada Jumat (13/8/2021).

"Saya sempat berkomunikasi langsung melalui video call dengan Okto begitu mendapat kabar bahwa dia gabung ke Partai Gelora, Kamis (12/8/2021) siang. Cerah wajahnya," katanya seperti dikutip dari Timesindonesia.co.id-jaringan Suara.com.

Endy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Okto yang bersedia bergabung dengan partai baru tersebut.

Baca Juga: Fahri Hamzah Sebut Partai Gelora Dukung Capres yang Punya Ide Bukan Sekedar Figur

"Sebagai partai baru, Partai Gelora memang perlu kolaboratif dengan semua tokoh dan ragam kepentingan. Okto mengucapkan terima kasih dan salam untuk teman-teman Partai Gelora di seluruh Indonesia," katanya.

Selain itu, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora mengapresiasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Papua yang merekrut tokoh-tokoh Papua bergabung bersama partai tersebut.

"Saya juga mendengar akan cukup banyak nama atlet nasional dari Papua yang akan bergabung bersama Gelora, termasuk kolega-kolega Okto. Partai Gelora sebagai partai terbuka akan menyiapkan ruang partisipasi yang besar," ujatnya.

Dikatakan Endy, Okto Maniani merupakan representasi dan semangat dari Indonesia Timur.

"Kita berharap Okto bisa menjadi duta dan role model yang membawa aspirasi masyarakat yang berjuang bersama Partai Gelora," jelasnya.

Baca Juga: Ketua Partai Gelora Anis Matta : Bubarkan Negara Israel

Ketua Bidang Gaya Hidup, Hobi dan Olahraga (Gahora) DPN Partai Gelora Indonesia Kumalasari Kartini menegaskan, Okto Maniani bisa menyuarakan aspirasinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait