facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akun IG-nya Hilang, Akun Sementara Crazy Rich Doni Salmanan Diserang Netizen

Ari Syahril Ramadhan Senin, 24 Januari 2022 | 14:35 WIB

Akun IG-nya Hilang, Akun Sementara Crazy Rich Doni Salmanan Diserang Netizen
Doni Salmanan bersama Yamaha R1M yang dilelang untuk bantuan Covid-19. [Youtube]

Beberapa netizen menyerang Doni Salmanan karena pria yang mendapat julukan crazy rich Bandung itu mempromosikan aplikasi trading ilegal yang merugikan mereka.

SuaraJabar.id - Akun Instagram milik Doni Salmanan @donisalmanan yang memiliki lebih dari dua juta pengikut mendadak menghilang.

Melalui akun Instagram sementara yang ia buat @donisalmanan.23, Doni Salmanan mengatakan akun miliknya dilumpuhkan sementara oleh Instagram. Menurutnya, hal itu disebabkan oleh kuis yang ia buat menarik perhatian banyak orang.

"Untuk saat ini Instagram saya masih disable sementara sama Instagram. Karena mungkin aktivitas saya di kuis-kuisan menurut pandangan Instagram mungkin salah, sehingga mendapatkan trafik yang sangat tinggi," kata Doni Salmanan melalui akun Instagram @donisalmanan.23, Minggu (23/1/2022).

Unggahan video pengumuman Doni Salmanan itu justru mendapat respon negatif dari netizen.

Baca Juga: Siapa Doni Salmanan dan dari Mana Sumber Kekayaannya?

Tak sedikit netizen yang menuliskan komentar miring tentang Doni Salmanan di kolom komentar.

Beberapa menuliskan kekesalan akibat mengalami kerugian setelah melakukan aktivitas trading di aplikasi yang dipromosikan oleh Doni Salmanan.

"Kang kalo kita loss keuntungan nya ke akang? atuh berarti gajian saya nu dipake deposit trs loss masuk ka akang? kalo gitu akang untung dari kesedihan saya karena kalah," tulis pemilik akun @dendyrena***.

Tak cuma di akun @donisalmanan.23, sejumlah netizen juga menyerang akun fansbase Doni Salmanan @donisalmanann_.

Beberapa netizen menyerang Doni Salmanan karena pria yang mendapat julukan crazy rich Bandung itu mempromosikan aplikasi trading ilegal yang membuat tak sedikit orang mengalami kerugian.

Baca Juga: 3 Bisnis Doni Salmanan, dari CEO Perusahaan sampai Trading

"Katanya mau di laporin ada yg speak up katanya nipu org byk..dan yg mau laporin rugi 540 jt... pertanyaan nya. mmng bisa ya di laporin trading kyk gini..serius nanya??" tulis @emilliam****.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait