facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Robert Alberts Bocorkan Pemain Asing yang Akan Direkrut Persib, Ada Pesepak Bola yang Main di Eropa

Galih Prasetyo Rabu, 18 Mei 2022 | 16:53 WIB

Robert Alberts Bocorkan Pemain Asing yang Akan Direkrut Persib, Ada Pesepak Bola yang Main di Eropa
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]

"Satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang, kini masih bermain di Eropa

SuaraJabar.id - Pelatih Persib asal Belanda, Robert Alberts mengaku masih mikir-mikir untuk merekrut pemain asing. Ia tak mau gegabah dengan merekrut pemain untuk isi slot dari Asia di timnya.

Saat ini, pemain asing yang tengah melakukan trial di Persib ialah pesepak bola asal Jepang yakni Ryohei Miyazaki. Ia saat ini masih mengikuti latihan dengan pemain Persib di Stadion Sidolig.

"Kami tidak ingin terburu-buru. Yang paling penting adalah kami mendatangkan pemain yang tepat. Karena itu mereka didatangkan untuk melakukan trial," kata Robert Alberts mengutip dari Ayo Bandung--jaringan Suara.com, Rabu (18/5/2022).

Robert Alberts menegaskan, pihaknya ingin mendapatkan satu slot pemain asing Asia untuk Persib melalui hasil seleksi.

Baca Juga: Tak Ada yang Positif COVID-19, Persib Langsung Tancap Gas Latihan

"Kami ingin melihat pemain tersebut beraksi di klub ini (Persib) sebelum memberikan keputusan (dikontrak atau tidak)," ungkapnya.

Selain Ryohei Miyazaki, Persib sendiri rencananya akan menyeleksi tiga pemain lainnya yang juga berasal dari benua Asia.

Satu pemain lain dijadwalkan akan tiba di Bandung pekan depan untuk menjalani proses seleksi.

"Satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang, kini masih bermain di Eropa jadi belum bisa datang sekarang,"

Robert Albert mengaku, satu lagi yang akan trial di Persib adalah pemain berasal dari Korea. Tapi, pemain tersebut belum bisa datang dalam waktu dekat.

"Satu lainnya merupakan pemain Korea yang bermain di Thailand tapi masih belum bisa datang sekarang. Jadi kami punya empat pemain yang terkonfirmasi akan datang untuk menjalani trial," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait