Warga Lembah Depok Digegerkan Temuan Mayat yang Nyaris Membusuk

Chandra Iswinarno
Warga Lembah Depok Digegerkan Temuan Mayat yang Nyaris Membusuk
Petugas mengevakuasi jasad Sri dari rumahnya di Griya Lembah Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019). [Suara.com/Supriyadi]

Sri Murniati diduga meninggal akibat penyakit gula akut yang sudah diidapnya selama bertahun-tahun.

Suara.com - Warga Kompleks Griya Lembah Depok Kelurahan Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat digegerkan temuan mayat perempuan di dalam kamar rumahnya.

Perempuan bernama Sri Murniati (55) ditemukan tewas dan mulai membusuk didalam kamar rumahnya yang beralamat di Kompleks Griya Lembah Depok Blok B5 No.1, RT 05/24 Sukmajaya, Kota Depok.

Sri diduga meninggal akibat penyakit gula akut yang sudah diidapnya selama bertahun-tahun. Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, suami korban, Aladdin, sempat mengamuk dan mengusir warga.

"Suaminya bilang istrinya (korban) sudah pulang ke kampung, nggak tahunya istrinya sudah meninggal didalam," ujar seorang tetangga korban, Azizah di lokasi, Senin (13/5/2019).

Selain itu, tetangga lainnya, Tanti kerap kali mendengar korban berteriak-teriak semasa hidupnya.

"Ini kan korban sakit gula, jadi dia suka teriak-teriak ke suaminya. Nggak ada yang tahu teriak-teriak karena apa, suaminya ngamuk terus," ujar Tanti.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok Deddy Kurniawan menuturkan, saat ini Aladdin sudah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Marzuki Mahdi di Bogor, karena mengalami gangguan kejiwaan.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS