Tabrakan Karambol di Tol Jagorawi Tewaskan Bocah 6 Tahun, Sopir bus Kabur

Reza Gunadha
Tabrakan Karambol di Tol Jagorawi Tewaskan Bocah 6 Tahun, Sopir bus Kabur
Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 31, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu penumpang mobil atas nama Rafa Azka, anak berusia 6 tahun tewas dalam kecelakaan ini. [Suara.com/Rambiga]

"Satu meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit, dua orang luka-luka," jelas Fadli.

Suara.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 31, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu penumpang mobil atas nama Rafa Azka, anak berusia 6 tahun tewas dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Bogor Ajun Komiasris Fadli Amri mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat bus Damri bernomor polisi B 7228 TGD melaju dari arah Jakarta menuju Bogor sekitar pukul 09.00 WIB.

Tiba-tiba, bus yang tengah melaju di lajur 1 itu berpindah ke lajur 3 sehingga menabrak sebuah mobil Datsun bernomor polisi B 2361 BKP di depannya.

"Kemudian mobil itu (Datsun) terdorong oleh bus dan kembali menabrak mobil Innova B 1660 SRL yang sedang mengalami pecah ban di lajur 3," kata Fadli saat dihubungi Suara.com, Senin (8/7/2019).

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, seorang penumpang mobil Datsun bernama Rafa Azka (6) warga Jakarta Jakarta Barat, meninggal dunia. Sementara, dua orang lainnya mengalami luka-luka.

"Satu meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit, dua orang luka-luka," jelas Fadli.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Polisi juga masih memburu sopir bus Damri yang kabur seusai kejadian tersebut.

"Sopir bus Damrinya kabur, masih dalam pencarian. Kalau korbannya sekarang ada di RS EMC Sentul, Bogor untuk mendapat perawatan medis.”

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS