Bacok Suami Pakai Kapak, AM Juga Mau Bunuh Seluruh Keluarga Maman

Agung Sandy Lesmana
Bacok Suami Pakai Kapak, AM Juga Mau Bunuh Seluruh Keluarga Maman
Am (43) pelaku atau istri yang tega membacok suami di Sukabumi. (Foto: Istimewa/via Sukabumiupdate.com)

Saat hendak mencoba melerainya, AM disebut berencana ingin membunuh seluruh keluarga suaminya.

Suara.com - Di sebuah ruang tamu bangunan semi permanen berukuran 5x7 meter persegi, AM (43) tega membacok Maman (47) yang tak lain adalah suaminya sendiri pada Minggu (14/7/2019) lalu.

Lokasinya berada di Kampung Ciherang RT 10, RW 9, Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. AM membacok Maman menggunakan kapak.

Saudara kandung korban, Mimin (49) yang saat itu mendengar suara jeritan langsung melerai keduanya. Mimin mengambil kapak yang dipegang AM, lalu kemudian digigit olehnya.

Terkait aksi pembacokan itu, Mimin pun menujukkan lokasi ruang tamu, lokasi ketika AM menyerang Maman secara bertubi-tubi dengan kapak. Pelaku diketahui membacok suaminya saat sedang tidur di dalam kamar.

Mimin mengaku sempat sudah saat itu sudah melihat Maman berlumuran darah. Dalam rumah tersebut juga didapati anak keduanya saat AM aksi brutalnya.

Saat hendak mencoba melerainya, AM disebut berencana ingin membunuh seluruh keluarga suaminya.

"Dia bilang sambil teriak-teriak kalau dia mau bunuh semuanya. Keluarganya, termasuk keturunannya juga akan dibunuh. Begitu kata pelaku," kata Mimin seperti dilansir Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com, Senin (15/7/2019).

Sebelumnya, terungkap motif AM yang nekat membacok suaminya dengan kapak. Ternyata, aksi nekat itu dilakukan lantara korban sering memintanya untuk berhubungan badan.

Kapolsek Cikidang AKP Sunarto mengatakan, AM diketahui baru dua bulan melahirkan anak yang ketiganya, namun sang suami tetap ngotot kepada istrinya untuk melayani kebutuhan seksnya.

"Sedangkan kondisi pelaku, AM, baru dua bulan pasca melahirkan anak ketiga," kata Sunarto seperti dilansir Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com.

Lantaran terus ditagih untuk melayani birahi sang suami, AM akhirnya nekat melakukan aksi pembacokan terhadap Maman. Kepada polisi, pelaku mengaku lelah mengurus bayi yang baru dilahirkannya.

"Ada cerita dia itu baru saja melahirkan dan belum KB, sementara suaminya minta jatah berhubungan intim terus. Meskipun demikian yang bersangkutan tetap melayani suaminya. Akhirnya pelaku stres karena lelah, yang berujung pada pembacokan," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS