Orang Jepang Gantung Diri di Apartemen Sunrest Bekasi, Tinggalkan Wasiat

Pebriansyah Ariefana
Orang Jepang Gantung Diri di Apartemen Sunrest Bekasi, Tinggalkan Wasiat
Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)

Seisi apartemen kaget bukan kepalang.

SuaraJabar.id - Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang bernama Yosuke Shibano (30) ditemukan gantung diri di kamar Apartemen Sunrest, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Yosuke Shibano meninggalkan surat wasiat.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri mengatakan WNA itu ditemukan tewas gantung diri ketika rekan kerjanya mencoba berkunjung ke Apartemen.

Pasalnya, selama dua hari belakangan Yosuke tak terlihat dan tiada kabar. Bahkan, korban juga tidak terlihat di tempatnya bekerja.

"Temannya bernama Sugiono kemudian ditugaskan perusahaan untuk mengecek keadaan korban di Apartemen," kata Somantri, Kamis (21/11/2019).

Sugiono saat itu datang bersama dengan pihak Apartemen. Sebab, kamar korban dalam keadaan terkunci. Ketika berhasil masuk, Sugiono dan pihak Apartemen kaget bukan kepalang setelah melihat Yosuke sudah tak bernyawa dalam keadaan tergelantung.

"Saksi kemudian melaporkan peristiwa itu kepada petugas kami. Kami langsung olah TKP dan membawa korban ke RS Kramat Jati," ungkap dia.

Berdasarkan hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kita sita barang bukti berupa ikat pinggang yang digunakan untuk menggantung diri, dan surat wasiat korban," pungkasnya.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS