Baleendah Diteror Pelaku Pamer Alat Kelamin, Sasar Kaum Ibu

Reza Gunadha
Baleendah Diteror Pelaku Pamer Alat Kelamin,  Sasar Kaum Ibu
Ilustrasi

Terkait kondisi korban teror, Supriyono mengatakan, saat ini telah berangsur baik setelah sebelumnya mengalami trauma.

SuaraJabar.id - Warga Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tengah diresahkan oleh lelaki misterius yang kerap memamerkan alat kelaminnya kepada kaum perempuan.

Pelaku teror alat kelamin itu biasanya menyasar korban ibu-ibu yang sedang sendirian di rumah. Polisi masih memburu pelaku.

Termutakhir, teror kemaluan terjadi di Baleendah beberapa hari lalu. Seorang perempuan yang sedang beres-beres didatangi orang tidak dikenal dan langsung memperlihatkan alat vitalnya.

Kapolsek Baleendah Komisaris Supriyono mengatakan, untuk mecari petunjuk, pihaknya menyebar Bhabinkamtibmas yang mencari informasi terkait teror pamer kemaluan tersebut.

Keterangan saksi menjadi satu-satunya petunjuk mecari pelaku teror kemaluan tersebut. "Lokasi berada di perkampungan dan tidak ada CCTV," tutur Supriyono, seperti diberitakan Ayobandung.com—jaringan Suara.com, Jumat (22/11/2019).

Kalau ada rekaman CCTV, proses pencarian pelaku kemungkinan lebih mudah karena polisi bisa melakukan penelusuran dari ciri-ciri identik yang lengkap, seperti nomor polisi kendaraan, termasuk wajah pelaku.

Namun, karena tidak ada rekaman CCTV, petunjuk hanya mengandalkan keterangan saksi.

"Kami melakukan pendekatan menggali informasi barangkali ada saksi yang melihat atau menemukan alat bukti lain," katanya.

Sementara ini, pihaknya belum menerima laporan serupa terkait adanya teror kemaluan di daerah lain. Namun, Supriyono mengatakan, masyarakat Kabupaten Bandung tak perlu resah.

Selain baru pertama kali terjadi, sejauh ini belum ada laporan berbeda terkait kejadian serupa terjadi di daerah lain.

"Kalau ada yang mengalami kejadian serupa, segera lapor kepada kami," ujarnya.

Terkait kondisi korban teror, Supriyono mengatakan, saat ini telah berangsur baik setelah sebelumnya mengalami trauma.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS