Berniat Melerai Tawuran di Depok, Bajuri Tewas Dibacok

Bangun Santoso
Berniat Melerai Tawuran di Depok, Bajuri Tewas Dibacok
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Akibat bacokan menggunakan celurit itu, Bajuri mengalami luka di dada, perut dan tangan kiri

SuaraJabar.id - Nasib nahas menimpa warga Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat bernama Adam Bajuri (25). Ia tewas dibacok menggunakan celurit oleh pelaku tawuran.

Adam Bajuri tewas setelah dibacok oleh pelaku tawuran di Jalan Raya Duta Pelni, Cisalak, pada Selasa (5/5/2020) dini hari sekitar pukul 04.20 WIB.

"Korban tewas dibacok. Awalnya korban bermaksud ingin melerai tawuran antar kelompok," kata Paur Humas Polrestro Depok Ipda Made Budi.

Peristiwa berdarah itu terjadi menjelang subuh sekitar pukul 04.20 WIB di Jalan Raya Duta Pelni, Cisalak, Sukmajaya, korban Adam bersama temannya berada di lokasi.

Tiba-tiba datang rombongan menggunakan motor lengkap membawa senjata tajam.

"Korban pada saat kejadian bermaksud ingin melerai karena dari kelompok pelaku membawa senjata tajam, maka korban mencoba kabur menyelamatkan diri. Tapi malah dibacok menggunakan celurit, luka bagian dada, perut, dan tangan kiri," ujar Budi.

Setelah dibacok, korban kemudian dibawa oleh rekan-rekannya ke Rumah Sakit Tugu Ibu. Namun, di perjalanan nyawa korban sudah tidak tertolong.

"Korban diketahui sudah bekerja sebagai OB di perusahaan swasta," Budi menambahkan.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS