Usai Dibikin Pingsan, Gadis 16 Tahun Diperkosa Bergilir di Rumah Kosong

Chandra Iswinarno
Usai Dibikin Pingsan, Gadis 16 Tahun Diperkosa Bergilir di Rumah Kosong
Ilustrasi tindak pidana pemerkosaan.[Shutterstock]

Dari informasi yang diterima, kejadian nahas yang menimpa gadis belia itu, terjadi di rumah kosong pada 30 Juni 2020.

SuaraJabar.id - Seorang gadis berusia 16 tahun menjadi korban pemerkosaan di Kabupaten Garut. ‎Belia itu disebut diperkosa lebih dari satu orang secara bergiliran.

Dari informasi yang diterima, kejadian nahas yang menimpa gadis belia itu, terjadi di rumah kosong pada 30 Juni 2020. Sebelum diperkosa, kabarnya korban dicecoki obat-obatan. Setelah belia itu tak sadarkan diri, korban lalu diperkosa secara bergiliran.

"Keluarga (korban) sudah melapor kejadian yang menimpa belia itu," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S Erlangga saat dihubungi via ponselnya pada Jumat (10/7/2020).

Meski begitu, Erlangga belum bisa memberikan keterangan lebih dalam terkait kejadian pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur tersebut. Pasalnya, pihaknya masih menggali keterangan dari beberapa orang saksi termasuk keterangan korban dengan pendampingan, untuk mengidentifikasi pelaku.

"‎Saat ini, (pelaku) masih dalam pengejaran. Mohon waktunya," katanya.

Dihubungi terpisah, paman korban, Indra, juga belum dapat memberikan keterangan. Saat ini pihak keluarga masih berembuk terkait dengan kasus ini.

"Saya mohon waktu dulu, mau bicara sama keluarga," ucapnya.

Kontributor : Cesar Yudistira

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS