alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Kondisi Terikat Lakban

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 08 Desember 2020 | 11:27 WIB

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Kondisi Terikat Lakban
Rumah Enung di Kampung Legok Kerteuw, Desa Sukanegara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. [Suara.com/Cesar Yudistira]

Ditemukan tewas dalam kondisi telungkup serta kedua kaki dan tangan terikat lakban, serta mulut dan mata korban tertutup lakban

SuaraJabar.id - Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, di Kampung Legok Kerteuw, Desa Sukanegara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Wanita berumur 57 yang diketahui bernama Enung ini, ditemukan tewas dalam kondisi telungkup serta kedua kaki dan tangan terikat lakban, serta mulut dan mata korban tertutup lakban.

Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro mengatakan, Enung ditemukan pada Senin (8/12/2020) kemarin di warung klontong miliknya. Ia ditemukan oleh adik kandungnya.

"Saat pertama ditemukan, saksi langsung melaporkan kepada jajaran. Kami langsung mendatangi tempat kejadian," kata Bimantoro, saat di konfirmasi via pesan singkat, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga: Mandi di Sungai Dompu, Seha Ditemukan Tak Bernyawa

Bimantoro mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat dari pembunuhan dan belum dapat dipastikan siapa pelaku dan motif daripada pembunuhan tersebut.

"Jadi menurut keterangan saksi, korban sehari-hari buka usaha warung dan tinggal sendiri karena ditinggal suaminya bekerja," ujarnya.

Pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti, dari hasil olah tempat kejadian. Pihaknya juga telah memeriksa saksi, untuk melakukan penyelidikan terkait kematian wanita tersebut.

Beredar informasi, jika polisi telah mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Enung. Namun hal itu masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Kontributor : Cesar Yudistira

Baca Juga: Hasil Survei Internal Pilkada Kabupaten Bandung Bocor, Ini Pemenangnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait