alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna Berharap Atep Mau Majukan Persikab

Chandra Iswinarno Senin, 11 Januari 2021 | 05:20 WIB

Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna Berharap Atep Mau Majukan Persikab
Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna mencoba sarana fitness di Lapang Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kec Majalaya, Kab Bandung, Minggu (10/1/21). [Foto: Iwa/TIMES Indonesia]

Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna membuka kemungkinan untuk merangkul Atep untuk memajukan Persikab.

SuaraJabar.id - Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna atau yang biasa disapa Kang DS membuka kemungkinan untuk merangkul mantan Kapten Persib yang juga rival-nya dalam Pilkada 2020, Atep untuk bisa memajukan kesebelasan Persikab Kabupaten Bandung.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri sarana olah raga di Lapangan Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya pada Minggu (10/1/2021).

"Iya, saya welcome kalau memang Atep bersedia untuk memajukan Persikab, nanti kita bahas lebih lanjut," katanya seperti dilansir Timesindonesia.co.id-jaringan Suara.com.

Dikemukakan Kang DS, untuk memajukan Persikab perlu pengelolaan di bawah orang-orang yang profesional. Dia juga mengemukakan, atlet profesional seperti Atep juga dibutuhkan untuk memajukan klub-klub atau sekolah sepakbola yang ada di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Suara Atep Jeblok di Pilkada Kabupaten Bandung, Ini Kata Pengamat

"Kita baru membicarakannya secara sepintas. Nanti akan bicarakan lagi dalam waktu dekat untuk bersilaturahmi dengan Kang Atep. Bagaimana menyikapi persepakbolaan Kabupaten Bandung ini agar ke depan bisa bangkit lagi," katanya.

Menurutnya memajukan olahraga khususnya sepakbola sudah merupakan satu tuntutan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Khususnya sepakbola ini sangat disenangi oleh masyarakat. Karena itu perlu kolaborasi antara Pemkab Bandung ke depan bersama para profesional di bidangnya," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait