Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ivan Gunawan Jadi Saksi, Warga Terdampak Kebakaran JNE Depok Dapat Ganti Rugi Langsung

Andi Ahmad S Kamis, 22 September 2022 | 13:37 WIB

Ivan Gunawan Jadi Saksi, Warga Terdampak Kebakaran JNE Depok Dapat Ganti Rugi Langsung
Pihak JNE tanggungjawab ganti rugi korban terdampak kebakaran di Cimanggis, Depok (Foto: Instagram )

Bantuan warga terdampak kebakaran JNE tersebut diberikan langsung pihak JNE ke pada warga di kantor Kecamatan Cimanggis.

SuaraJabar.id - Artis Ivan Gunawan jadi saksi warga terdampak kebakaran JNE Depok, yang berlokasi di Cimanggis, Kota Depok mendapatkan bantuan ganti rugi secara langsung.

Bantuan warga terdampak kebakaran JNE tersebut diberikan langsung pihak JNE ke pada warga di kantor Kecamatan Cimanggis.

“Atas musibah kebakaran gudang di Cimanggis, JNE komitmen bertanggung jawab terhadap rumah warga dan barang-barang UMKM yang terdampak,” tulis keterangan yang diunggah akun Instagram JNE dikutip pada Kamis, 22 September 2022.

Lebih lanjut dalam keterangan itu dijelaskan, bahwa program bantuan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab JNE.

Baca Juga: Pemukiman Padat Penduduk Di Kemayoran Jakpus Kebakaran, 9 Mobil Damkar Dikerahkan

“Hari ini dilaksanakan kegiatan serah terima dan tanda tangan kesepakatan ganti rugi terhadap rumah dan barang milik warga yang terdampak secara langsung di Aula Kantor Kecamatan Cimanggis Depok, yang disaksikan oleh jajaran pemerintahan setempat,” bunyi keterangan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, sebagai bentuk kepedulian JNE secara simbolis memberikan bantuan dana untuk perbaikan fasilitas umum untuk warga yang diterima oleh Ibu Dian Novianti, Ketua RT 05 Kelurahan Curug dan disaksikan langsung oleh artis Ivan Gunawan.

“JNE mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait yang telah bahu-membahu membantu dalam seluruh proses penanganan musibah kebakaran ini,” lanjut keterangan dalam akun tersebut.

“Semoga bentuk tanggungjawab yang telah diberikan oleh JNE dapat membantu dan bermanfaat bagi seluruh pihak,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, gudang JNE di Cimanggis, Depok ludes terbakar pada Senin pagi, 12 September 2022.

Baca Juga: Kebakaran Landa Gudang Dispenser di Bantul, 1 Orang Terluka

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun empat rumah warga ikut ludes dilalap api. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus kebakaran tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait