alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wendy Dilarikan ke Hotel dalam Kondisi Bersimbah Darah

Ari Syahril Ramadhan Senin, 19 April 2021 | 16:15 WIB

Wendy Dilarikan ke Hotel dalam Kondisi Bersimbah Darah
Adam Akbar Mulyadi (23) diamankan di Polrestabes Bandung usai mencoba merampas mobil dan menikam Wendy dengan pisau. [Suara.com/Cesar Yudistira]

Wendy dibawa oleh Adam ke sebuah hotel di kawasan Lengkong, Kota Bandung untuk dibersihkan lukanya.

SuaraJabar.id - Petugas sebuah hotel di kawasan Lengkong Kota Bandung dikagetkan dengan kedatangan seorang tamu yang akan melakukan check in dengan kondisi bersimbah darah.

Merasa curiga, petugas hotel kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Benar saja, tamu hotel bernama Adam Akbar Mulyadi (23) itu ternyata merupakan pelaku kejahatan.

Darah yang ada di tubuh Adam adalah darah milik korban aksi kejahatannya yang bernama Wendy Jaya Saputra.

Tiba di hotel di kawasan Lengkong itu, polisi langsung mencoba mengamankan Adam. Namun Adam melawan dan akhirnya polisi menghadiahinya timah panas.

Baca Juga: Kafe Chinook Bandung Dilalap Api, Petugas Damkar Selamatkan 7 Orang

"Pelaku sempat berusaha lari, setelah kami kepung. Untuk itu kita berikan tindakan tegas dan teukur," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang, saat ungkap kasus di Mapolrestabes Bandung, Senin (19/4/2021).

Adanan mengatakan penangkapan terhadap Adam terjadi pada 15 April 2021 kemarin.

Adam diketahui merupakan pemain tunggal dalam aksi pencurian disertai kekerasan. Aksi tindak kejahatan Adam, terjadi di waktu yang sama saat ia tertangkap polisi.

Adanan menuturkan, pada Kamis sore harinya, Adam merencanakan aksi kejahatannya. Ia mengincar kendaraan roda empat, yang dikemudikan oleh pengemudi ojek online.

Ia pun, mencoba memesan kendaraan mobil, dengan menggunakan aplikasi penyedia layanan transportasi, Grab. Pesanan Adam, di terima oleh pengemudi mobil ojek online, yang bernama Wendy Jaya Saputra.

Baca Juga: Anggota Brimob Tewas dan Kopassus Terluka Diduga Dikeroyok

"Korban pun menjemput pelaku. Kemudian mereka keduanya pergi menuju arah Sasak Gantung," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait