Pencuri Telanjang Bulat Bobol Rumah Warga Depok, Coba Perkosa Korban

Reza Gunadha
Pencuri Telanjang Bulat Bobol Rumah Warga Depok, Coba Perkosa Korban
Ilustrasi diperkosa perampok [Net]

Ketika itu, korban melawan pelaku, kemudian pelaku menutup wajah korban mengunakan bantal.

Suara.com - Seorang pria muda berinisial CT (28) berhasil ditangkap warga dan hampir babak belur karena ketahuan mencuri dan mencoba memerkosa korbannya berinisial HW di Kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan korban, kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok Iptu Isa Fajar, peristiwa itu terjadi pada  Selasa ( 06/8/2019 ) sekira pukul 23.00 WIN di rumah korban.

Saat itu korban sedang tertidur pulas, dan tiba-tiba merasakan ada orang lain meraba-raba tangan dan pelaku sudah dalam kondisi telanjang bulat di dalam rumahnya.

"Korban bangun dan melihat ternyata sudah ada seorang laki-laki dalam kondisi telanjang bulat sudah berada di atas badannya ," kata Isa Fajar ketika dikonfirmasi Suara.com di Kota Depok, Selasa (13/8/2019).

Lalu kata Isa Fajar, korban kaget dan spontan berteriak meminta tolong, sehingga pelaku panik dan sempat membukam mulut korban dengan tangannya.

Ketika itu, korban melawan pelaku, kemudian pelaku menutup wajah korban mengunakan bantal.

Korban, kata dia, berusaha melawan dengan menendang pelaku, setelah itu pelaku menekuk atau memutar kepala korban dengan kedua tangannya.

"Tak tinggal diam, korban langsung menggigit tangan pelaku kemudian korban pun berhasil lolos dari pelaku. Korban berhasil keluar rumah dan ternyata sudah banyak warga yang berada di depan rumah setelah itu pelaku berhasil diamankan warga," tutur Isa Fajar.

Setelah diamankan warga, pelaku langsung dibawa ke Polsek Sukmajaya, kini kasus tersebut ditangani Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS