alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Termasuk Cemburu, Ini 5 Fakta di Balik Tewasnya Dina dan 2 Anaknya

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 08 April 2021 | 12:11 WIB

Termasuk Cemburu, Ini 5 Fakta di Balik Tewasnya Dina dan 2 Anaknya
Garis polisi terpasang di depan lokasi rumah penemuan jasad mayat ibu dan dua anaknyaWarga Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, KBB. [Suara.com/Ferrye Bangkit]

Korban diduga sengaja mengakhiri hidup kedua anaknya serta dirinya sendiri karena dipicu beberapa hal seperti terlilit hutang dan takut diceraikan suaminya.

SuaraJabar.id - Suasana duka menyelimuti Asep Burhanudin (35). Ia menemukan istri dan dua anaknya dalam kondisi tak bernyawa saat pulang ke rumahnya di di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (7/4/2021).

Saat ini sendiri kasus ini tengah disidik oleh Polres Cimahi. Ketiga jenazah tengah menjalani otopsi untuk mencari tahu penyebab kematian.

Namun dari dugaan sementara, istri Asep, Dina Rosdiana Yulianti (31) diduga sengaja mengakhiri hidup kedua anaknya serta dirinya sendiri karena dipicu beberapa hal seperti terlilit hutang dan retaknya hubungan dengan suaminya, Asep.

Berikut beberapa fakta di balik ibu dan anak ditemukan tewas di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Sebelum Ditemukan Tewas, Tetangga Mengira Dina dan Dua Anaknya ke Cimahi

1. Diduga habisi nyawa anak terlebih dahulu sebelum bunuh diri

Korban Dina Rosdiana Yulianti (31) diduga menghabisi nyawa kedua anaknya yakni Yumna Tamimatu Jinan (5) dan Abqary Abdurrahman Burhan (3) sebelum ia mengakhiri hidup dengan cara menjerat lehernya sendiri menggunakan selendang.

Hal ini dikuatkan oleh keterangan polisi. Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi mengatakan, diduga kuat sebelum melakukan aksi bunuh diri, sang ibu terlebih dahulu menghilangkan nyawa kedua anaknya.

"Iya, diduga keras seperti itu," ujar Yohannes, Kamis (8/4/2021).


2. Kecewa suami diduga selingkuh

Baca Juga: Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Identitas Ibu dan Anak yang Tewas Mengenaskan

Kepala Desa Cipatat, Darya Suganda mengungkapkan, dari informasi yang ia dapat, Dina cemburu lantaran mendapati suaminya, Asep Burhanudin (35) saling berkirim pesan dengan perempuan lain melalui aplikasi percakapan WhatsApp (WA).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait